P R O L O G

8.1K 572 10
                                    


Dingin, gelap, mencekam, itulah yang menyelimuti sesosok gadis malang yang meringkuk ketakutan di balik kereta kudanya. Dua mayat bersimbah darah telah tergolek di hadapannya, mayat kedua orang tuanya yang tewas terbunuh setelah tertusuk pedang yang tajam karena melindunginya. 

Nafasnya tersengal, tubuhnya gemetar melihat kekejaman dan kekerasan yang terjadi di sekelilingnya. Anak-anak yang menangis dan menjerit kesakitan, para wanita yang diperkosa, dan orang tua yang dibunuh tanpa alasan, semua itu ia lihat langsung dengan mata kepalanya sendiri dan ia tak bisa berbuat apa-apa.

Dia tidak pernah mengira akan berakhir dengan cara yang mengerikan seperti ini. Ia dan keluarganya hendak meninggalkan ibu kota saat peperangan terjadi namun mereka gagal, ibu kota sudah terlanjur dikepung oleh Pasukan dari Bashmad, bangsa Persia, yang datang untuk menaklukkan wilayah tempat mereka tinggal.

Sekarang ia harus menelan rasa sakit dan kesedihan yang begitu mendalam melihat kedua orang tuanya yang mati dengan cara yang mengenaskan. Ia bahkan tidak dapat lagi memikirkan keselamatannya sendiri. Dia begitu hancur, terpuruk, dan kehilangan sehingga tidak berpikir untuk melarikan diri ketika beberapa orang prajurit tak punya hati nurani itu datang untuk menangkapnya. Mereka memaksanya  pergi, menyeret bahkan tak segan menamparnya saat ia mencoba kembali kepada kedua orang tuanya yang masih tergeletak di tanah. Dia ingin memakamkan mereka dengan layak, memberikan penghormatan terakhir sebagai salam perpisahannya.

Tapi ia tidak berdaya, para prajurit itu menyeretnya naik ke kapal lalu membawanya masuk ke dalam gudang berbau busuk berisi sekumpulan wanita dan pria yang mereka ambil untuk dibawa ke Bashmad. Ya, tentu saja mereka dibawa untuk menjadi budak.

— TBC —

Heyy guys! Akhirnya kita ketemu lagi di cerita baru. Anyway cerita ini kayanya ga terlalu panjang seperti cerita sebelumnya, mungkin hanya sekitar 15-20 chapter aja.

Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apa pun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!

Shackled To The Sheikh (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang