34.Break

1.2K 34 0
                                    

GladysPov.

Aku berjalan memasuki kelas yang sudah ramai dipenuhi teman-teman.

Pandanganku terhenti pada Angella yang sedang tertawa bersama Ditha dan Okta. Hatiku teriris,andai saja pertengkaran itu tidak terjadi. Pasti aku sedang bersama mereka sedang tertawa.

"Glad,lo dicariin kak Alex didepan kelas" panggil teman sekelas ku.

Alex,sudah lama ini aku tidak mendengarkan namanya. Setelah hari ulang tahun itu,aku benar-benar tertutup dan aku semakin dekat dengan Alsen.

Dia sering kali mengirimi aku pesan,mengajak hangout,ngangkring dan olahraga.

Hubunganku dengan sahabatku masih renggang begitu juga dengan keluargaku.

"Apa?" tanyaku ketus pada Alex yang berada diluar kelas

"Liatin gue kenapa,jangan nunduk gitu" sahutnya

"Gak,ntar gue dikira rebut pacar orang" sahutku sambil tertawa

"Udah diem jangan bahas itu lagi,lupain aja gue mohon sama lo" ucapnya

"Oh gitu ya,ada lagi gue ngak punya banyak waktu" tanyaku ketus

"Balik sekolah sama gue,ada yang mau gue omongin sama lo penting!" perintahnya

"Sorry gak ada waktu" sahutku ketus dan berjalan kembali masuk ke kelas.

Jam istirahat yang sangat panjang membuatku jengah berada di kelas.
Jika keluar udara sangat tidak mendukung,jadi aku tetap memutuskan untuk berada di dalam kelas dan menelengkupkan wajahku diatas meja.

"Jangan tidur terus!" teriak seorang didekat ku

"Apaan sih lo! Ganggu gue aja!" amuku pada orang itu

"Maafin gue Glad" ucap Andree setelah sekian lama hampir satu bulan aku dan Andre saling diam

"Hmm" sahutku lalu kembali pada posisi awal.

"Gue mintamaaf,gak seharusnya sikap gue gini sama lo! Ini semua hanya salah faham" sahutnya

Aku hanya diam,pura-pura tidak mendengarkan apa yang dia katakan, tapi dalam hati aku mengumpat mengeluarkan semua unek-unek ku untuk Andre yang sangat membuatku geram.

"Lo denger gue kan?"

"Gue udah jelasin semua ke Sherina dan pelan-pelan dia mau nerima,gue juga udah jelasin ke yang lain mereka juga udah bisa nerima tinggal lo aja masih bisa buka hati lo apa ngak buat kita-kita?" tanya Andre yang hanya ku abaikan.

"Kalau lo denger plis jawab,kita ngak maksa harus sekarang Glad dan kalaupun lo ngak denger gue bakalan tetep usaha gimana bisa bikin lo ketawa lagi dan bisa selesaiin semuanya sekarang Glad" ucapnya lalu beranjak.

Dengan cepat aku menangkat wajahku ketika Andree sudah pergi,dan aku menuju toilet.

Hape ku berdering tanda pesan masuk,dengan segera aku membuka motif itu dengan sangat malas.

BurungElang:
Hai,apa kabar?

Hatiku menghangat dan dengan cepat aku mengetikan balsan untuk Elang

Hai,gue baik-baik aja lo gmn?

Baik juga Glad,maafin gue ya Glad,gabisa hubungin lo lagi

Maksut lo gmn?

Aku mengerutkan dahi tak tau arah pembicaraan Elang selanjutnya.

Peok! Maksut lo apa?

Kita break dulu aja deh sebaiknya.
Gue udah tau semuanya Glad,dan seharusbya dari awal emang kita Break tapi udahlah semuanya yang dipaksa itu ngak baik.

I Know (COMPLETED) SUDAH TERBIT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang