YIM - 2

1.3K 103 1
                                    

"Sehun-shi tunggu aku" teriak seorang gadis.

"biar kuduga pasti itu Irene" Baekhyun memutar bola matanya jengah menghadapi gadis yang selalu mengejar ngejar Sehun padalah dia sendiri tau kalau Sehun memiliki kekasih ya itu baekhyun.

Irene langsung mendorong Baekhyun agar menjauhi Sehun dan beralih menggenggam tangan Sehun, Baekhyun hanya bisa menatap sinis Irene

"Sehuna bisakah kau mengantarku ke mall untuk shopping?"

"tidak, hunnie akan bersama ku jangan kau harap dia akan mengantarmu pulang" Baekhyun membalikan badannya ke hadapan Sehun "kajja, kita pulang"

"kajja" Sehun menarik pelan tangan baekhyun

"YAK DASAR PENGGANGGU MUSNAHLAH KAU BYUN BAEKHYUN"

Baekhyun geram terbukti dari genggaman tangannya ia menggenggam tangan Sehun begitu erat

Sehun menenangkan Baekhyun dengan cara mengusap lembut tangan Baekhyun memberi yeojachingunya ketenangan.

~~~

"Sehunnie oppa~" Baekhyun berkutat manja.

"waeyo?" sahut Sehun yang masih fokus mengendarai mobilnya.

"bisakah kita mampir ke kedai ice cream langganan ku?" Baekhyun menoleh kan kepalnya melihat sehun.

"ani, kau kemarin sudah terlalu banyak makan ice cream baekhyuna" sarkas Sehun cepat.

"oppa~  jebal~" mohon gadis imut itu dengan memerjapkan matanya beberapa kali

"ahhh gwenchana~ tapi jangan terlalu banyak araseo?" pertahanan Sehun runtuh untuk menolak keinginan kekasihnya yang sedang beraegyo itu

"nee araseo oppa gomawo" Baekhyun yang tadinya murung kini menjadi berbinar karna kekasihnya menuruti permintaannya.

~~~

"baekie" Sehun memanggil gadisnya yang sedang fokus dengan ice cream strawberry nya

"waeyo?"

"kau sudah selesai?"

"um, sedikit lagi aku juga akan membungkus tiga ice cream lagi untuk dongsaengku Sehuna" ujar Baekhyun yang masih sibuk dengan ice cream nya

"aku tidak ingin bertanya itu, aku ingin kau menemaniku ke perpustakaan seoul kau mau?"

"nee aku juga ingin meminjam buku dari sana, tunggu sebentar aku akan memesan ice cream dulu lalu kita pergi ke perpustakaan seoul"

Baekhyun pergi memesan beberapa ice cream untuk dongsaengnya dan untuk dirinya juga.

Baekhyun menghampiri Sehun yang sudah menunggunya di meja tempat tadi mereka duduki

"kajja huna kita pergi sekarang"

"kau sudah selesai eoh?"

"sudah, kajja"

Sehun menautkan jemarinya dengan jemari jentik Baekhyun. "oh sehun tangan ku sedikit kegerahan bisa kau lepas genggamannya?"

"shireo"

"waeyo?" Baekhyun melirik sehun bingung

"kau melihat namja namja yang menatapmu itu? Aku rasa jika aku melepaskan genggamanku mereka semua akan mengajakmu berkenalan dan meminta nomer ponselmu"

"hei, kau kah Oh Sehun? Mengapa panjang sekali bicaramu? Ini tempat umum loh suatu keajaiban rasanya kkk" Baekhyun tertawa renyah

"kau meledekku nyonya oh?" Baekhyun masih terkekeh geli

Bagaimana tidak? Oh Sehun terkenal dengan wajah tripleknya, irit bicara tapi kali ini? Dia sangat posesif dengan baekhyun dan berbicara kalimat cukup panjang di depan umum, itu mengejutkan untuk baekhyun karna selama ini sehun paling cuma akan berbicara 'sudahlah aku tidak ingin kau hilang'  atau dia tidak merespon dan langsung menarik baekhyun pergi dari tempat itu, tapi kali ini wahhhh baekhyun tidak pernah menyangka.

"sudahlah kajja kita pulang antar pesanan adikmu lalu kita pergi ke perpustakaan seoul" sehun menarik lembut tangan kekasihnya.

~~~

"Annyeonghaseo, baekie pulang" baekhyun membuka pintu dengan berteriak.

.
.
.
.








Miann yang ini saya salah perhitunagn gess :v jadi partnya sedikit semoga suka jangan lupa vote dan comment kalo kalian suka bikause itu yang membuat saia semangat menulis :)

Salam HUNBAEK shipper

YOUR IS MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang