Muhammad Bobby Septian, cowok cool sejagat Bandung yang kerjaanya sebagai pemilik kedai kopi bersama abangnya disalah satu sudut kota Bandung. Umurnya masih dibilang muda, sekitar 18 tahun yang lalu ia di lahir ke dunia ini.
Keisha Lolita Mufriz, cewek yang sering disapa Lolita ini umurnya selisih enam bulan lebih muda dari Bobby. Kesehariannya mengurus butik milik mamanya.
Kedua pasangan ini tidak pernah menyatakan cinta ala anak muda zaman sekarang, semuanya mengalir begitu saja. Sudah 4 tahun berjalan semenjak SMA hubungan mereka bisa di bilang Pa Ca Ran.
Tapi untuk Lolita, ia tidak merasa digantung hubungannya dengan Bobby seperti ini adanya. Karena anggapan mereka berdua, mereka ini memang benar pacaran. Meskipun tak ada satu kata pun terucap dari mulut Bobby " Maukah kamu menjadi pacarku?".
Selain itu, mereka juga kuliah di universitas yang sama di Bandung. Bobby si cowok cool, ganteng dan ramah tentu kaum hawa mana yang tak menyukainya. Tapi dibalik itu semua, tidak ada yang mengetahui bahwa sosok Bobby ini sangat konyol dan mudah buat seseorang baper. Eitts, tapi ingat ini hanya berlaku untuk Lolita pacarnya.
Seorang Lolita, ia dikenal sebagai cewek cerdas, cantik apalagi masih muda. Masih dibilang remaja dikalangan anak kuliahan.
Di kampus, mereka terkenal dengan julukan Couple Bolot. Hah? Maksudnya Bloon gitu? Tidak. Bolot itu singkatan Bobby dan Lolita. Entah siapa yang memberi julukan seperti itu. Padahal baru beberapa bulan lalu ia menjalani ospek di kampus ini, sudah se famousnya mereka.
Tapi memang julukan tersebut sudah ada semenjak mereka duduk dibangku SMA.
Agam, nama abang Bobby yang usianya selisih satu tahun lebih tua darinya. Ia sangat berperan penting bagi hidup Bobby.
Tapi Agam ini cowok yang cukup langka. Sudah ganteng, masih muda dan sudah memiliki usaha sendiri tapi masih jomblo. Kalah sama Bobby yang sudah menjalin hubungan kurang lebih empat tahun dengan Lolita.
Bobby dan Lolita pun memanggil satu sama lain dengan sebutan Bolot.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bolot
Teen Fiction"Lo tuh kenapa sih masih mau sama cewek kayak gue?" " Lo lupa sama komitmen kita? Kita ini udah 4 tahun loh bareng-bareng" Bobby dan Lolita dua insan yang tak pernah bosan mendengar keluh kesah pasangannya, mereka konyol. Baper? Tidak mempan untuk s...