Hold Me Tight

11.8K 1.1K 293
                                    

Annyeong! I knew it's been to late to update my recents fanfic right?

Something that you need to know, every Author had that 'writers blocked' a kind of situation when we have nothing to write and stuck on that situation about 1 week or more..

In this case, I'm in wb and I need some 'rest area'

Yup~ my rest area is this project, songfic project!
Request by taelice27

Jadi, Lucid just songfic ini buat refreshing otak dari ff lainnya yang lagi kejar tayang
(FEAR Season II, Who's Your Papa, Prince's School, One More Time)

Nah, wish you like my rest area, enjoy, vote and comment!

Jangan lupa, play Roy Kim ㅡ Only Then

.

××

.

"Kudengar kalian memenangkan Daesang di Asia Artist Awards kemarin?"

Pemilik surai blonde yang tengah memainkan jemari dengan polesan nail polish universe theme itu tersenyum kecil, melirik pemuda disampingnya saat ia tak mendapatkan respon apapun. Namun maniknya langsung beralih, menyapa hamparan gedung pencakar langit yang menguasai pusat kota Seoul di hari yang masih gelap saat emerald itu menghujamnya.

Kim Taehyung hanya berpangku tangan pada selusur pagar pembatas, menatap paras gadis disisinya dengan sorot penuh rasa yang begitu mendamba. Tatapan penuh pemujaan, yang membuat wajah Lalisa bersemu oleh sang kekasih.

Iya, kekasih.

Kim Taehyung BTS adalah kekasihnya.

Entah bagaimana awalnya mereka dapat saling mengenal hingga berada dalam hubungan ini, namun satu hal yang pasti. Taehyung sangat mencintai gadisnya, dan Lisa tak pernah merasa begitu beruntung untuk memiliki seseorang seperti Taehyung disisinya.

Bagi Lisa, Taehyung adalah hadiah yang Tuhan berikan padanya. Dan bagi Taehyung, Lisa adalah keajaiban Tuhan yang dianugerahkan untuknya seorang.

"Kau tidak mendengarkanku"

"Iya sayangku, aku mendengarmu dengan baik"

Gadis itu berdecak, meninju pelan bahu pemuda yang terkekeh. Saat ini keduanya tengah berada di atap gedung SBS. Lisa datang untuk mendukung debut stage solo Jennie di Inkigayo pagi ini, dan Taehyung yang mengetahui kehadiran kekasihnya disana segera bergegas.

Mereka berjanji untuk bertemu di atap gedung, karena Rosé memutuskan untuk kembali ke dorm lebih dulu dan Jisoo memilih menunggui Jennie di backstage. Lisa beralasan ingin menghirup udara pagi Seoul, mengingat mereka sampai di studio penyiaran SBS pukul 4 pagi.

Beruntungnya, manajer membiarkan Lisa pergi sendiri karena harus mengantar Rosé kembali ke dorm.

Dan Taehyung, jangan tanyakan bagaimana cara pemuda itu bisa sampai ke tempat ini. Taehyung itu alien, jika ditanya, mungkin jawabannya akan berbunyi 'aku mengendarai ufo yang mendarat di atap gedung ini'. Sudahlah :')

♪ Only Then [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang