Terimakasih untuk kalian semua yang telah mencintai songfic ini 😊🙏
Terimakasih juga untuk kak Isti yang telah merequest songfic ini, ending chapter kali ini di dedikasikan untuk kakak Isti yang sedang dalam masa penyembuhan, jangan lupa istirahat yang cukup, jangan kecapean sampe drop lagi kak, khawatir sekali lihat kak isti sampe harus transfusi darah kemaren, purplehearties always be your side 💜 taelice27
.
××
.
Entah sudah keberapa kalinya Taehyung harus bolak balik ke backstage, entah karena outfitnya yang bermasalah atau karena harus mengecek pakaian yang akan digunakannya untuk perform seperti saat ini. Member Bangtan yang lain telah menuju ke atas stage untuk performer, hanya dirinya seorang yang masih berada di backstage.
Saat baru saja meninggalkan ruangan, tiga siluet gadis telah melintas hingga ke ujung koridor. Taehyung penasaran, ia jelas tahu siapa mereka, member Blackpink. Jadi bukannya menuju ke arah yang sama, Kim justru memutar arah menuju ke ruang dressing room dengan label name Blackpink disana.
Taehyung tak tahu apa yang ada dalam pikirannya saat ini, mungkin seharusnya ia hanya memutar arah dan berlalu pergi. Bukannya mengintip di celah pintu yang terbuka, untuk menemukan kekasihnya yang berada dalam pelukan seorang pria. Seseorang yang cukup dikenalnya sebagai rekan seagensi sang kekasih.
Ia menelan ludah pahit, melihat kekasihnya yang menutupi wajahnya dengan kedua telapak tangan. Sedang Kim Hanbin, senior seagensi Lisa mendekap tubuh gadis itu dengan berlutut, membuat Taehyung segera bergegas dari sana saat langkahnya yang menggema membuat gadis itu berbalik.
"Hanbin, geuman!"
Lisa mendorong tubuh pemuda itu, melepaskan paksa dekapan erat Hanbin padanya. Lisa hendak berlari, mengejar langkah Taehyung saat leader iKON itu mencekal lengannya. Ia menarik Lisa, memaksa mendekap gadis itu dari belakang sekalipun ia berusaha berontak.
"Tidak bisakah kau coba mengerti perasaanku? Sebentar saja, hanya sebentar"
"Kau yang tidak mengerti, aku harus mengejarnya, Taehyung akan salah paham!"
"Kenapa harus dia, Lisa? Kenapa harus dirinya?"
Gerakan Lisa melemah, ia memutuskan untuk tak lagi memberontak. Percuma, Hanbin itu laki-laki, tenaga keduanya jelas tak sebanding. "Kau takkan mengerti, percuma"
KAMU SEDANG MEMBACA
♪ Only Then [END]
FanfictionIf you start to like someone else If I get used to not being with you When that time comes, when it's that time Only then we can break up TaeLice IDOL LIFE! another req. songfic based on Roy Kim ㅡ Only Then