The Way We Love

5.1K 844 47
                                    

Chapter depan tamat ya^^ tapi tenang saja, ada kejutan lain yang telah menanti dan itu akan diungkap di chapter depan hihihi...

.

Jangan lupa vote!!!

.

"Baiklah, karena segalanya sudah di persiapkan kita bisa berangkat sekarang. Jennie akan bergabung di lokasi, dia akan langsung menuju ke lokasi usai encore stage di music show hari ini"

Rose dan Jisoo memasuki van lebih dulu, sedang Lisa hanya terkekeh saat mendengar sang unnie mengomel, tentang bagaimana Blinks akan begitu kecewa karena mereka tak mengikuti red carpet segment untuk MelOn Music Awards 2018 malam ini. Baru saja ia akan memasuki van, manajer menahan tangannya dan menutup pintu van.

Lisa meneguk saliva gugup, tatapan sang manajer begitu kaku sarat akan keseriusan.

"Aku mendapat pesan khusus dari Yang sajangnim, untukmu". Sudah Lisa duga, firasatnya buruk soal ini. "Jaga pandanganmu saat berada di panggung khusus untuk performer nanti, jangan sampai ada berita aneh yang berhembus. Kau harus berada dalam jarak yang aman dari Bangtan"

"Kalau begitu jangan berbicara padaku, katakan itu pada pihak penyelenggara"

"Lisa"

Gadis itu menghela nafas kuat, ia tahu apa yang akan ia lakukan. Lisa tak sebodoh itu, memang apa yang akan ia lakukan saat bertemu Taehyung di atas stage nanti? Melambaikan tangan padanya? Berlari, melompat kearahnya dan memeluknya? Atau langsung menciumnya disana? Lisa tak segila itu, ia tahu bagaimana dirinya harus bersikap dihadapan ribuan kamera dan pasang mata yang bersiap menangkap kesalahannya.

"Berhati-hatilah, ingat cidera kakimu"

Ia mendesah, mengangguk pelan sebelum masuk ke mobil. Setelah segalanya, pada dasarnya ia tahu benar jika sang manajer hanya mengkhawatirkan dirinya. Benar, karena hubungan mereka bukan sekedar artis dan manajer. Hubungan BLACKPINK dengan manajer dan staf nya sudah seperti keluarga, keluarga tanpa ikatan darah.

Drrrt

Gadis itu meraih ponselnya, tersenyum kecil saat nomor dengan nama kontak emotikon hati berwarna ungu mengirimkan pesan padanya. Ia mengetuk layarnya, mengulum senyuman saat pesan manis itu muncul di layar ponselnya.

_
💜
Pertemuan pertama kita di atas panggung sejak setahun yang lalu, sedih sekali saat mengingat penampilan sayangku harus dihentikan staff bodoh itu saat di Lotte kemarin!
Aku tak sabar bertemu sayangku 💜 kau pasti tampil cantik malam ini, aku harus mempersiapkan jantungku!
_

Bodoh, Kim Taehyung bodoh dengan kemampuan merayunya yang selalu dapat meluluhkan hati Lisa. Ia tersenyum kecil, memasukkan kembali ponselnya ke dalam saku saat kalimat sang manajer kembali terbayang di benaknya. Ia menghela nafas, senyuman cantik yang baru saja terlukis lenyap tak bersisa.

Ah... Lisa lupa, ia tak boleh macam-macam. Benar, segala gerak geriknya sedang diawasi.

Pada akhirnya mereka sampai setelah acara telah dimulai, dan omelan Jisoo benar-benar terbukti. Laman instagram sajangnim penuh oleh makian fans yang kecewa karena Blackpink tak mengikuti red carpet session, baru begini, belum saja mereka tahu jika durasi penampilan BLACKPINK malam ini terlampau singkat.

♪ Only Then [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang