Merry Xmas and happy new year to y'all!!! Happy holiday!!!
.
Don't forget, this is a songfic! Listen to Roy Kim ㅡ Only Then as a bgm
.
××
.
"Karena aku harus diskusi dengan PD-nim, tunggu aku disini ne?"
"Arra~ sudah sana, persiapkan debut solo mu dengan baik agar sesukses Jendeuk unnie! Fighting!!!"
Rosé terkekeh saat Lisa mengacungkan kepalan tangannya, gadis itu kemudian melambaikan tangannya sebelum menghilang dibalik pintu ruangan yang tertutup. Hari ini jadwal mereka sedang free dan Chaeyoung memang harus mengurus perkara solo debutnya, dan ia meminta Lisa menemani gadis itu.
Yah... Karena diskusi perkara proyek ini hanya melibatkan Chaeyoung, Lisa sih memilih menunggu diluar. Ia berjalan-jalan sebentar sementara sang manajer menemani si gadis Aussie, kantor YG sedang agak sepi mungkin karena ini akhir pekan. Gadis itu tersenyum kecil, melangkah ringan saat maniknya menangkap sesosok pemuda yang berjalan lurus dari arah berlawanan.
Ia membawa tumpukan lembaran kertas, sementara kedua telinganya tersumpal oleh earphone.
Manakala langkah keduanya bersilangan, Lisa berusaha bersikap biasa. Ia hanya tersenyum tipis saat pemuda itu melaluinya begitu saja, sepertinya ia terlalu serius pada lagunya hingga tak menyadari kehadiran Lisa.
Beberapa langkah telah terlewati, pemuda itu berhenti di tempatnya. Ia menoleh, menatap dalam diam sosok gadis yang kian menjauh. Hanbin menghela nafas pelan, melirik ujung earphone nya yang menggantung. Untuk sesaat ia terdiam, memejamkan maniknya sejenak saat kalimat pemilik gigi kelinci dalam grupnya itu kembali terngiang.
Never give up on her
"Wahhh...."
Lalisa tersenyum kecil, menatap bangunan baru diluar kaca jendela ruangan kosong ini. Entah apa yang dipikirkannya, tahu-tahu langkah Lisa sudah membawa sang gadis menuju ruangan paling belakang di lantai tertinggi gedung YG ini. Dulunya ini adalah ruang perencanaan sebelum HIGHGRND memiliki bangunan sendiri, meskipun sekarang agensi itu juga terancam bangkrut.
Jika diingat-ingat, rasanya Lisa ingin menangis. Hal-hal yang terjadi setelah debut mereka, sekalipun tak ada hubungannya orang-orang terus mengaitkannya pada mereka. Sejak Tablo mengundurkan diri dari jabatannya di HIGHGRND, keluarnya Minzy, kepergian Nam Taehyun dan Park Bom, disbandnya 2ne1, Epik High yang memilih tak memperbaharui kontrak.
KAMU SEDANG MEMBACA
♪ Only Then [END]
FanfictionIf you start to like someone else If I get used to not being with you When that time comes, when it's that time Only then we can break up TaeLice IDOL LIFE! another req. songfic based on Roy Kim ㅡ Only Then