Setelah sampai di warungnya Mang Toha,dengan cepat Candy mesen tiga mangkok bakso.
"Mang baksonya tiga porsi."
"Siap neng." jawab Mang Toha yang lagi sibuk mbikin pesenan yang lain.
"Bang bakso bang tiga,cepetan kagak usah pakek lama!" perintah seorang cowo secara tiba-tiba.
"Oke."
'Dih sapa sih dia sok cool bet deh' gw lirik tuh cowok dengan tatepan mata gw yang sinis.
Kayaknya dia sadar pas gw lirik,dengan respon yang buruk dia melototin gw,"Apa?!"ucal dia ngegas,"Ganteng ya?Iya tau kok klok gw itu ganteng." setelah kata-kata yang keluar dari mulut dia,gw berasa mau gumoh.Dengan percaya dirinya dia cabut dari hadapan gw.
"Cuih,Sok kegantengan." ucap gw lirih.
"Mang kita tunggu didalem y nnti saya ambil baksonya"
"Iya" bales mang toha yg lagi sibuk dengan mangko-mangkoknya.
10menit berlalu.
"Keknya dah jadi deh,coba gw cek ya"
"oke" dijawab dah bareng-bareng sma ae ra dan candy yg lagi sibuk maenin handphonenya.
"Ishh!!!"
Gw langsung cabut ketempatnya Mang Toha.
"Mang dah jadi baksonya"
"Udah tuh neng di meja,ambil aja,maaf lama y nunggu hehe"
"Gpp mang,aku ambil ya mang."
"Silahkan neng."
"Eh eh ini punya gw,"saut cowok yg tadi pesen tpi nyolot.
"Kagak bisa dong,kan gw yg pesen duluan"-gw
"Dih ya bisa!" nada suara ditinggiin
Nyolot bat dah ni cowok.
Cowok sinting itu narik-narik mangkok yang ada di tangan gw."Kasih gk bakso gw!" narik mangkok dengan maksa.
"Kagak mau!" mangkoknya gw pegang erat bet.
Karena mangkoknya panas,gw langsung lepasin dari tangan gw,spontan mangkoknya jatuh dan kuah bakso yg lagi panas panasnya tumpah ke badan cowok sinting itu.
"Prangkkk" suara mangkok pecah.
"Asw panas banget anjeng!!" sambil ngemegangin dadanya.
"Mampus!!" ketawa lepas kan tuh gw.
Cowok sinting itu natep tajem kearah gw,keknya kagak trima gw ketawain.
Dia tiba-tiba langsung narik baju gw."Maksd lu apa?sengaja ya numpahin ke badan gw" nunjuk-nunjuk kearah dadanya.
"Lepasin bego!!salah lu sendiri,kagk usah nyalahin gw" gw berusaha nglepasin tangannya dari baju gw.
"Udah salah nyolot lagi" makin seret dia narik baju gw.
Cowok sinting itu ngedeketin mukanya kewajah gw.
"Elu yang nyolot babi! Udah bantet pendek blagu lagi!" gw bales dah omongan dia dengan posisi wajahnya tepat didepan wajah gw.
"Bantet?Ganteng-ganteng gini lo bilang bantet" ngerutin alisnya.
"Cuih ganteng dilihat dari sedotan kali ya?haha!!" ketawa kn gw.
Cowok yg lagi didepan gw langsung natep tajem,gw juga kasih tatepan tajem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy||ParkJimin;
RomanceCerita ini berawal dari kisah Kim Yoo Rim yang tak sengaja menumpahkan kuah bakso,ke tubuh seorang Park Jimin. Seorang pria tampan namun memiliki sifat yang amat sangat buruk. Dia pria angkuh dengan segala pesonanya yang mampu membuat para wanita ja...