Part 4

236 28 0
                                    

Hari ini gw lagi mager dan super-super mager,dikelas yang suasananya lagi damai damainya gw cuman duduk anteng.

Tiba-tiba ada yang nabok punggung gw keras bet-_

"Plakkk" suara tabokkan yang sangat keras dan keknya nyakitin.

"Astagfirullah,sakit setan!"gw pasang raut wajah galak sambil megangin punggung yang tadi di tabok.

"Serem--"-candy

"Ngapain bengong ae dah? Dari tadi gw panggil-panggil kagak nyaut-nyaut lu!makannya gw tepok punggunglu!"-Ara

"Asu emang ya kalian-_" gw bales balik dengan nabok bokong mereka berdua sekeras kerasnya.

"Plakkkk" suara tabokan yang meluncur di pantat ara dan candy.

"Anjing"-aera

"Aww"-candy

"Tangan gw pedes" sambil gw tiup-tiup telapakan tangan yang habis digunain buat nabok ara dan candy.

"Lagi??"gw ngangkat tangan ancang-ancang mau nabok lagi.

"Ogah,sakit bet"-candy&aera

Gw cuman senyum sinis gituhh.

"Btw lu knpa nyet?"-candy

"Au dah ni bocah,biasanya bacodnya gede bet,tumben lgi diem,duduk ngalamun sendiri,kesambet lu ya?" ae ra nanya ke gw sambil megangin jidad gw.

"Ih iya tumbenan ni bocah"-candy

"Bukan urusan lu!" gw nyingkirin tangan ara yg lgi megangin jidad gw.

"Oh ya odah" candy ngebales omongan gw dengan nada cuek.

"Em"-aera

"Eh ke gor sekolah kuy,liat abang abang ganteng lgi main basket"-candy

"Hayukk" wajah ara langsung semangat klok sekali denger abang-abang ganteng.

"Ogah ah males bgt gw" gw nolak ajakkan mereka,maklum lgi pms jadi rada males.

"Yakin gk ikut?Ada bang yoongi loh?Serius nih gk ikut?"-ara

Denger nama bang yoongi gw langsung semangat.

"Yaudah buruan cabut--" sambil ngedubrak meja karena saking semangatnya gw.

Candy ams ae ra yang ngeliat gw,ekspresi wajahnya langsung heran gitu.

"Kenapa dah ni bocah?kerasukan kali yah?"-candy

"Au dah"-aera

"Banyak bacod buruan capcus!"-gw

Buru buru tuh gw cabut ke gor sekolah demi cuci mata (jarang-jarang kan gw liat yang bening-bening kek bang yoongi😄)

--

Pas dah sampai di gor gw berdiri di krumunan anak-anak yang lagi pada ngeliatin para pemain-pemain basket.

Gw plirikin tuh satu persatu pemainnya,sampai gw ngeliat bang yoongi yang lagi ganteng-gantengnya.

"hwahhh kyaaa ganteng banget gila"-gw

"Bening banget gila rim" -aera

"Liat rim keteknya basah" -candy

Playboy||ParkJimin;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang