awal kejadian

54 5 2
                                    

Kejadian ini bermula dari papa dan mama mei harus pergi kerja keluar kota dikarenakan tugas ini sangat penting dan tak dapat dipending lagi ,tetapi papa dan mama mei tidak bisa meninggalkan mei dan meli tinggal sendirian dirumah . Ya mei yang masih berumur 6 tahun dan meli yang tidak terlalu jauh umurnya yaitu 8 tahun dikarenakan umur mereka itu yang tidak memungkinkan untuk ditinggal sendirian dirumah 2 tingkat itu.

Papa dan mama mei pun berencana untuk menitipkan mereka berdua di rumah sepupu mei dan meli disana ada kakak lisa yang dapat menjaga mereka berdua dengan baik.

Tapi siapa lah yang menyangka??? Kedua anak ini bukanlah penurut tetapi nakal dia tak pernah menuruti kata kata papa dan mamanya apalagi orang lain,,,, sehingga kejadian ini pun terjadi dan menjadi malapetaka .

Ketika papa dan mama mei dan meli harus berangkat mereka pun diantarkan ke rumah sepupu mereka ,,,rumah sepupu mei dan meli tidak lah berada di perumahan,villa ,ataupun di sebuah komplek rumah nya terletak disebuah hutan lebat ,rindang,gelap,dan mengerikan .

Disana mei dan meli hanya tinggal sampai papa dan mamanya pulang saja,ketika mereka sampai mereka bermain dengan kakak lisa dihutan untuk mencari bunga serta kayu bakar ,,mereka hanya mencari kayu bakar dan bunga hanya sampai batas perbatasan hutan saja
"Kak kenapa kita tidak mencari kayu bakar dihutan bagian sana?"
"Kita tidak boleh kesana mei"
"Kenapa?bukan kah disana lebih banyak kayu bakar dan bunga bunga yang lebih indah dari ini"
"Kalian tidak perlu tau ,tapi ingat pesan kakak kalau kalian bermain dihutan jangan sampai melewati perbatasan hutan ya"

Mereka pun pulang dan memulai untuk masak makanan malam,lisa memasak makanan untuk mei dan meli dengan bahan makanan yang telah di berikan oleh papa dan mama mereka .

Keesokkan harinya,, mei dan meli izin dengan lisa untuk bermain didekat dekat sini saja ketika lisa tidak bisa menemani mereka bermain karena lisa sedang memasak makanan untuk pagi ini.

Mei dan meli pun bermain bola dihalaman rumah ,,,,mereka sangat asik bermain dengan bila mereka . Ketika mereka sedang bermain bola tak sengaja mei melempar bola itu sangat jauh sampai masuk kehutan sehingga mereka berdua mengejar bola tersebut sampai kehutan dan bola itu berhenti di perbatasan hutan itu ,,mereka binggung dan bimbang apa yang harus dilakukan dan itu adalah bola kesayangan meli ,meli tidak ingin kehilangan bola mereka sangat binggung apa yang ingin dilakukan sekarang apakah mengambil bola atau membiarkan bola itu ,,bola itu semakin jauh mengelinding memasukki perbatasan hutan itu ..

Apakah yang akan dilakukan mei dan meli???

Jangan lupa vote dan comment 😊😊👇

Hutan Kematian Dan Boneka HantuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang