masa lalu

43 4 1
                                    

Disana ya disebuah pendalaman terdapat sebuah hutan, awalnya hutan itu  biasa tetapi setelah dihutan tersebut pernah terjadi sesuatu di hutan itu sehingga hutan itu diberi nama "HUTAN KEMATIAN"

Di pendalaman hutan terdapat sebuah gubug yang berdiri disana kakek mawan adalah pemilik gubug itu ia tinggal bersama cucunya yang bernama melani .  Mereka hidup berdua saja di gubug itu di hutan,,mereka sering mencari kayu bakar bersama ketika pulang melani berkata pada kakek mawan
"Kek,melan ingin punya boneka agar melan dapat bermain bersama boneka itu jika kakek lagi sibuk mencari kayu bakar"
"Iya melan kakek akan membuatkan boneka untuk melan nanti"
"Horeeeee!!!!!!!!!!!!!"

Keesokkan harinya kakek mawan mencari kayu ,ketika dia mengambil kayu disebuah pohon besar dia menemukan sebuah boneka yang dibuang disana sebenarnya kakek mawan tidak mau mengambilnya tetapi kakek mawan ingat bahwa cucunya melan ingin sekali boneka kakek mawan pun mengambilnya dan membawanya pulang ,ketika sampai disana kakek mawan memberikannya pada melan,melan sangat senang dan gembira sekali ketika kakek mawan memberikan sebuah boneka.

Melani terus bermain dengan boneka temuan itu dia sangat senang sekali setiap kakek mawan sedang mencari kayu bakar melan selalu bermain boneka temuannya di sebuah batang pohon besar dia bermain dengan asiknya .

Kakek mawan yang melihat itu ikut senang karena cucunya senang memainkan boneka temuannya itu.....
..

Setelah berhari hari melan tak pernah bosan untuk memainkan boneka itu,,,  tetapi kejadian mulai berubah drastis kejadian aneh menimpa dan terjadi pada boneka itu...

Saat melan menemani kakek nya untuk mencari kayu bakar ,melan meninggalkan boneka itu digubug agar boneka itu tidak ketinggalan dihutan dan hilang .

Saat melan dan kakeknya pulang melan mencari cari boneka nya tetapi tidak ada seluruh rumah telah dicari tetapi tidak ketemu melan pun menangis kakek mawan dan melan pun mencari boneka itu di hutan .

Hari terlihat gelap dan seperti nya malam akan tiba tetapi mereka belum menemukan boneka itu mereka pun mencarinya dibatang pohon besar yang merupakan tempat dimana ditemukan boneka itu ternyata boneka itu ada disana melan pun mencoba mengambilnya dipohon besar itu saat itu kakek mawan sibuk mengumpulkan kayu bakar yang banyak berserakan ketika dia melihat cucunya melan dia tidak ada lagi tetapi dia hanya melihat boneka itu dan baju yang dipakai melan yang sudah berumuran darah dan entah kemana jasad melan .

Boneka itu pun menggerakkan kepalanya dan matanya kakek terkejut dan berkata
"Heyy ,dasar kau boneka setan kau kemanakan cucuku ,dasar kau terkutuk"

Kakek pun langsung segera berlari mencari bantuan tetapi tidak semudah itu ,,kakek hanya mati sia sia dikarenakan terdapat pohon menimpanya dan diatasnya ada boneka itu ,,,,,,,,

Ketika masyarakat menemukan jasad kakek mawan ternyata bukan kakek mawan saja yang menjadi korban ternyata sudah banyak yang menjadi korban boneka terkutuk iti sehingga daerah itu pun ditutup dan dari itu hutan itu dinamakan "HUTAN KEMATIAN"

Tiada yang berani bermain melebihi batas yang ditentukan ataupun bermain saat hari akan memulai malam ,siapa pun yang melewati batas akan mengalami kejadian yang sama MATI atau mencari jalan bagaimana untuk menghadapi boneka itu.

Tidak ada penduduk yang menekan boneka itu ,karena penduduk ingin membasmi boneka itu karena sudah banyak korban yang jatuh gara gara boneka itu.

Jangan lupa vote dan comment 😀😀

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 04, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hutan Kematian Dan Boneka HantuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang