Chapter 1

7K 349 45
                                    

Aku tidak pernah membayangkan akan menjadi seperti ini.

Bahkan dalam mimpi sekalipun.

Mengapa aku yang merasakan seperti ini?

Mengapa orang yang kusayang yang mendapat imbasnya?

Bila cinta memang benar menyakitkan seperti ini...

Maka aku akan melepaskannya...

.

.

.

BUKAN KISAH KITA

.

.

.

Kurousa Hime

.

.

.

Naruto milik Masashi Kishimoto

.

.

.

SakuSasuHina (in this chapter)

Drama. Hurt/Comfort. Friendship. Romance

Rate T-M

Alternative Character. Typo(s). Tema Pasaran. Nama yang di bold menjadi sudut pandang orang tersebut

.

.

Enjoy Reading

.

DLDR

.

Haruno Sakura

Usiaku kini sudah menginjak tahun ke 23. Memiliki seorang suami yang sangat rupawan yang sudah menemani bersama selama empat bulan di rumah yang tidak cukup sederhana dan aku merasa―kesepian yang mendalam.

Pernikahan kami tidak seperti orang kebanyakan lainnya. Aku―Haruno Sakura―belum genap empat bulan menjalin kasih dengan suamiku langsung saja melangsungkan sebuah pernikahan yang sakral. Begitu tiba-tiba memang, namun dalam hati aku merasa sangat, entahlah dengan suamiku sendiri.

Bila menyelam ingatan masa lalu, aku si gadis biasa yang sudah mencintai suamiku selama tiga tahun dan bertepuk sebelah tangan. Kenyataan yang aneh suamiku yang tidak pernah melihatku, kini memilihku untuk tinggal bersama selamanya untuk memulai masa depan.

Kurang meyakinkan memang, namun orang-orang berkata, bila sudah saatnya cinta itu datang tidak perlu dipertanyakan, keraguan selalu menyelimuti hampa.

Suamiku adalah Uchiha Sasuke. Si bungsu dari Klan Uchiha yang terhormat dan memiliki saham dibeberapa wilayah sebagian dan perlu kuberitahu bahwa keluarga suamiku sangatlah kaya raya. Sedang aku hanyalah seorang gadis yatim yang tidak memiliki apapun untuk diberikan sebagai warisan kelak.

Aku hanya segelintir gadis yang beruntung. Mendapat beasiswa untuk kuliah di Fakultas Kedokteran ternama dan menikah dengan pengusaha muda yang memiliki bibit, bobot dan bebet yang mesti kubanggakan.

Pernikahan kami yang mendadak dan latar belakang keluargaku pasti bisa kau perkirakan bahwa pernikahan ini tidak selancar yang kau bayangkan.

Ditentang. Tentu saja ditentang. Mana ada keluarga terhormat mendapat seorang menantu dari latar belakang keluarga yang tidak jelas. Tapi, suamiku tidak memedulikan hal tersebut―entah aku harus senang atau tidak, karena pembelaannya mengenai diriku tak terpancar dari kedua oniksnya yang selalu kelam.

Bukan Kisah KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang