Seperti sedang menunggu bagaimana indahnya bunga yang bermekaran dari kuncupnya.
Itu adalah ungkapan kebahagiaan yang sesungguhnya sedang Uchiha Itachi alami, namun bagaimanapun indahnya sebuah bunga yang sedang mekar maka ia pun akan layu. Perasaan Itachi tidak mungkin akan pernah layu jikalau bunga itu akan diawetkannya.
Sebuah bunga yang Itachi sukai. Bunga yang bermekarannya menentramkan hati namun di satu sisi mekarnya bunga itu menunjukan sisi kelemahannya.
Sakura. Sakura. Sakura.
Itachi mencintainya.
Aku mencintaimu, bunga Sakura-ku...
.
BUKAN KISAH KITA
.
.
Kurousa Hime
Naruto Masashi Kishimoto
.
.
H. Sakura, U. Sasuke, U. Itachi, H. Hinata, N. Menma, OC
And Many more
.
Drama. Hurt/Comfort. Friendship. Romance. Family
Rate T-M
Alternative Character. Typo(s). Tema Pasaran. Nama yang di bold menjadi sudut pandang orang tersebut. Mencoba untuk lebih baik.
.
.
Enjoy Reading
.
DLDR
.
Haruno Akashi
Aku memang bukan anak kandung dari Oka-chan. Aku tahu itu karena Temari-bachan yang memberitahukanku. Temari-bachan adalah kakak dari Ayahku, nama Ayahku adalah Sabaku no Gaara. Kata Oka-chan aku sempat hidup bersama Ayah saat berusia satu tahun. Ibuku meninggal seusai melahirkanku karena perdarahan hebat.
Satu tahun Ayah menduda, Ayah bertemu dengan Oka-chan yang sedang mengandung Yuki, adikku yang sangat manis. Ayahku jatuh cinta kepada Oka-chan, begitu pula dengan Oka-chan. Mereka berdua saling mengisi dengan kekosongan yang ada. Ayah begitu mencintai Oka-chan dan juga Yuki meski saat itu masih ada di dalam perut Ibu.
Dan ternyata kisah mereka memang bukanlah kisah yang harus berakhir bahagia. Tiga hari setelah Yuki lahir kedunia, Ayahku meninggal dalam sebuah kecelakaan. Padahal seharusnya tiga hari lagi Ayah dan Oka-chan akan menikah dan kami bisa menjadi sebuah keluarga yang utuh.
Sayang beribu sayang aku telah menjadi yatim piatu, tetapi Oka-chan mengambilku. Mengangkatku menjadi anaknya, membagi kasih sayangnya sama rata dengan anak kandungnya sendiri. Aku begitu bahagia bersama dengan Oka-chan dan juga Yuki.
Keluarga besar Sabaku sama sekali tidak keberatan aku memakai marga Haruno, namun saat usiaku beranjak 25 tahun margaku akan kembali menjadi Sabaku no Akashi untuk mewarisi semua kekayaan Ayahku.
Meski samar, aku pernah mendapatkan kasih sayang seorang Ayah, sedang Yuki tidak meski begitu Oka-chan memberikan semua kasih sayangnya menggantikan dua posisi sekaligus. Aku sama sekali tidak membenci Yuki, aku sangat menyayanginya sebagaimana aku memiliki seorang adik. Aku terlalu banyak dilimpahi kebahagiaan dari Haruno.
Oka-chan bilang kami adalah anaknya yang jenius. Karena itu Oka-chan membebaskan kami untuk menggemari apa yang kami inginkan. Dalam usia yang terbilang masih anak kecil, kami berdua mampu untuk terkenal. Yuki memang memiliki bakat di bidang musik sedangkan aku lebih memilih di bidang olahraga, terutama judo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Kisah Kita
FanfictionAku tidak pernah membayangkan akan menjadi seperti ini. Bahkan dalam mimpi sekalipun. Mengapa aku yang merasakan seperti ini? Mengapa orang yang kusayang yang mendapat imbasnya? Bila cinta memang benar menyakitkan seperti ini... Maka aku akan melepa...