Jung Jaehyun [LDR?]

31 5 0
                                    

"Kyra, aku mau ngomong," kata Jaehyun.

"Ngomong apaan kak?" tanya Kyra.

"Kita ngomong nya jangan disini. Ayo ikut aku," ajak Jaehyun sambil mulai menggenggam tangan Kyra.

"Mau kemana kak?" tanya Kyra.

"Kerumah kamu aja deh ngomongnya," kata Jaehyun.

Sesampainya dimobil, Jaehyun membukakan pintu penumpang depan dan mempersilahkan Kyra untuk masuk.
Lalu Jaehyun sendiri berjalan memutar dan masuk tempat duduk supir.

"Udah dibilangin berapa kali sih kamu buat masang sealt bealt kalau mau jalan," kata Jaehyun sambil mendekatkan diri ke Kyra dan memasangkan sealt bealtnya.

"Sengaja ya gak dipasang biar aku pasangin," kata Jaehyun sambil menoel dagu Kyra.

"Isshhh apaansi kakak," kata Kyra sambil menangkup kedua pipinya sendiri yang ia rasa telah berubah menjadi semerah tomat.

"Ini kamu gak mau mampir kemana gitu?" tanya Jaehyun sambil menyetir.

"Ke supermarket boleh kak?" tanya Kyra yang hanya dibalas anggukan oleh Jaehyun

"Kakak ikut masuk?" tanya Kyra.

"Ya ikutlah. Kakak takut nanti kalau ada yang nyulik kamu,"kata Jaehyun.

"Yaudah ayo kak," kata Kyra.

"Kamu mau beli apa aja?" tanya Jaehyun.

"I-itu aku mau beli roti," jawab Kyra.

"Oh roti? Mau beli berapa?" tanya Jaehyun sambil berjalan menuju rak yang berisikan berbagai macam roti.

"Bu-bukan itu kak maksud aku pem-pembalut kak," kata Kyra.

"O-oh pembalut. Lah kamu sekarang lagi dapet?" tanya Jaehyun sambil merangkul pundakmu dan berjalan menuju rak khusus yang berisi pembalut.

"I-iya kak," kata Kyra.

Mendengar jawaban dari Kyra, Jaehyun langsung berbalik badan dan meninggalkan Kyra.

"Aku tunggu di mobil aja ya," kata Jaehyun yang dibalas anggukan dari Kyra.

Tak memerlukan waktu yang lama, akhirnya Kyra keluar dari supermarket dan masuk kedalam mobil.

"Sudah?" tanya Jaehyun.

"Sudah kak," jawab Kyra.

"Ok, kita meluncur," kata Jaehyun.

"Meluncur kemana kak? Kan kita naik mobil gak pakai seluncuran salju. Lagipula mana ada salju di indonesia?" kata Kyra.

"Maksud kakak kita berangkat ke rumah kamu sayang," kata Jaehyun.

Mendengar panggilan sayang dari Jaehyun, pipi Kyra mulai memanas dan merah tomat. Padahal, panggilan sayang dari Jaehyun sering dilontarkan kepada Kyra selama 2 tahun masa pacaran mereka. Tetap saja pipi Kyra merona.

Hingga pada akhirnya hanya suara radio yang terdengar.

•~•


"Kyra, kita ngomongnya di teras aja yah. Takut nanti jadinya fitnah kalau aku masuk," kata Jaehyun.

"E-eh iya kak. Ayo sini kak duduk dulu, kakak mau minum apa?" tanya Kyra.

"Gausah deh, kakak palingan cuma sebentar kok," kata Jaehyun.

"Oh ok," kata Kyra.

"Kakak mau ngomong apa?"tanya Kyra.

"Ehm, kamu tau kan kemarin kakak dipanggil kepala sekolah dibuat apa?" kata Jaehyun.

"Tau kok kak. Kakak dapet beasiswa kan ke Amerika," kata Kyra.

"Nah, disini kakak cuma ngomong kalau kakak bakalan nerima beasiswa itu. Tapi dengan satu syarat," kata Jaehyun.

"Syaratnya apa kak?"tanya Kyra.

"Kamu mau LDR-an sama kakak," kata Jaehyun.

"Kenapa kakak pakai syarat-syarat segala sih. Tanpa disuruh, tanpa ditanya, tanpa dipaksapun Kyra mau-mau aja kok LDR-an sama kakak," kata Kyra.

"Beneran? Makasih ya sayang," kata Jaehyun sambil memeluk Kyra.

Tanpa Jaehyun tau. Kyra mencoba menahan air mata yang memaksa keluar.

"Aku janji. Aku bakal setia sama kamu. Meskipun nanti kita bakal beda kota, negara, ataupun benua. Hati cuma buat kamu," kata Jaehyun yang hanya dijawab anggukan oleh Kyra.

"Yaudah kalau gitu aku pulang dulu ya," kata Jaehyun sambil menepuk ujung kepala Kyra yang selanjutnya memeluk tubuh gadis itu.

"Iya kak. Hati-hati ya," kata Kyra.

"KYRA TUNGGU TUJUH TAHUN LAGI. AKU BAKAL KEMBALI KESINI. KETEMPAT YANG SAMA. TAPI GAK SENDIRIAN. AKU BAKAL BAWA ORTU KU BUAT LAMAR KAMU," teriak Jaehyun yang masih dalam posisi memeluk Kyra.

"Ish, jangan keras-keras. Malu atuh didengerin tetangga. Lagipula katanya mau pulang, udah sana pulang. Keburu maghrib," kata Kyra.

"Iya sayang," kata Jaehyun yang selanjutnya mengecup ujung kepala Kyra lalu berjalan menuju mobilnya.


End(?)
•~•

N

LIMITLESS [NCT 2018]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang