Raut gelisah dan dengan perasaan campur aduk dari seseorang dengan tubuh kekar tersebut sangat terbaca oleh siapapun yang melihatnya. Wonho, pria tampan itu tak henti-hentinya memandangi interaksi antara kekasihnya dengan member lain. Memang sudah menjadi rahasia umum jika kekasihnya itu mudah melakukan skinship dengan semua member. Tetapi tidak dengan member yang satu itu, Jooheon.
Main rapper dari boygroup Monsta X itu sering sekali tertangkap oleh mata Wonho ketika melakukan skinship dengan kekasihnya. Ia memaklumi jika itu hanya sebatas merangkul ataupun bergandengan. Tetapi tidak lazim baginya jika itu skinship yang seolah-olah menunjukkan jika kekasihnya gemas untuk mencium Jooheon. Tidak, ia tidak bisa menerima itu. Hyungwon kekasihnya, dan hanya diperbolehkan menciumnya. Tidak dengan member lain.
"Hyungwon-ah" panggil Wonho kepada kekasihnya, Chae Hyungwon.
"Ah hyung. Ada apa ?" Hyungwon yang semula sedang merebahkan diri di ranjang kamarnya memilih bangun untuk menyambut kekasihnya.
"Kau gemas denganku tidak ?"
"Gemas ?" Hyungwon balik bertanya dengan nada yang terdengar bingung menanggapi pertanyaan Wonho.
"Ya. Kau gemas denganku tidak ? dengan wajahku ini" ucap Wonho sambil melakukan pouting.
Hyungwon terkekeh melihat kelakuan kekasihnya itu. Ia memang sering bertingkah tidak jelas dan sedikit absurd. Tetapi dia tetap menyukainya. Ah tidak, mencintainya.
"Ya, kau menggemaskan hyung" jawab Hyungwon dengan sambil menahan tawanya.
"Kau tidak serius ?" tanya Wonho.
"Aku serius, memangnya terlihat bercanda ?" Hyungwon mulai tidak paham dengan pembicaraan kekasihnya itu.
"Kalau begitu peluk aku"
"Ha ?" Hyungwon makin bingung dengan maksud kekasihnya ini. Bukannya tidak mau menuruti keinginan-perintah- kekasihnya, tetapi hanya saja kenapa tiba-tiba ?.
Tidak segera mendapat pelukan dari Hyungwon, ia langsung berdecak kesal, "Kau sudah tidak mau memelukku ?".
Grep
Tanpa menjawab apapun, Hyungwon langsung memeluk Wonho dengan erat dan membenamkan kepalanya diceruk leher sang kekasih. Wonho pun membalas pelukan Hyungwon tak kalah erat.
"Kau masih mencintaiku, kan ?" Tanya Wonho yang dilakukan secara tiba-tiba lagi. Dan tentu sja Hyungwon sangat terkejut mendapati pertanyaan seperti itu. Harusnya Wonho sudah tau jawabannya, lalu mengapa menanyakan hal itu, lagi ?.
Akhir-akhir ini memang Wonho sering sekali menanyakan pertanyaan itu, dan tentu saja Hyungwon selalu memberikan jawaban yang sama, yaitu 'tentu saja aku mencintaimu'. Lalu apa masalah kekasihnya ini ?. Ini pertama kalinya Hyungwon mendapati kelakuan kekasihnya seperti ini.
Hyungwon melepas pelukannya, "Kenapa masih saja menanyakan hal itu ?" Hyungwon kembali bertanya sambil mengusap rambut Wonho kebelakang.
"Aku ingin dengar jawaban itu lagi"
"Kau masih mencintaiku, kan ?" Ia bertanya lagi sambil menatap sepasang mata indah kesukaannya itu.
"Ya. Aku masih mencintaimu. Dan akan terus seperti itu jika kau mengijinkannya" Jawab Hyungwon dengan sedikit perasaan kesal.
"Kalau begitu cium aku"
"Ha ?" Terkejut. Tentu saja Hyungwon terkejut dengan permintaannya lagi. Hyungwon semakin penasaran dengan apa yang terjadi pada kekasihnya yang sudah menjalin hubungan dengannya terhitung sejak dua tahun sebelum debut itu. Bukan karena tidak mau, tetapi selama ini Hyungwon bahkan masih malu untuk mencium Wonho lebih dulu. Ia hanya akan berani melakukannya lebih dulu ketika Wonho sudah terlelap dalam mimpinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HyungWonho's FF Collections
FanfictionHanya kumpulan kalimat yang menjelaskan kegabutan saya. Tapi sangat saya cintai tokoh-tokohnya. Berbagai genre dan bahasa telah tercampur menjadi satu dalam cerita-cerita ini. Fiction pertama dalam akun ini. Follow, vote, and comment juseyo ? Baca a...