Bagian 12 - kegaduhan

274 25 5
                                    

"loh?"

Ternyata keributan tersebut, berasal dari abang jennie sendiri. Tidak sendiri tentunya. Disana ada taehyung yang menjadi lawan abang mino.

Mino pov

"Oke sip. Mobil lambo udah terparkir ganteng di garasi. Habis ini gue mau makan pokoknya! Laperrr! Mami masak apa nih yaaa"

Mino berjalan meninggalkan garasi menuju rumahnya. Ia melihat seseorang berdiri di teras rumahnya dan terus mengetuk pintu rumah.

"Wiihh, sapa tu? Di depan rumah. Ganteng. Ehh, nggak nggak! Gantengan gue kali ah. Maino paling gans anak papi jidi paling holkayyy"

Mino pun menghampiri orang itu.

"Heh heh! Permisi! Anda siapa ya? Ini pemilik rumah baru datang ini. Kamu jangan jangan mau minta sumbangan ya? Ngaku kamu! Atau mau nipu nipu? Ngaku gak lu!?!"

"eh eh, enggak mas. Saya ini temennya jennie. Mau kerja kelompok. Beneran mas! Saya temennya jennie! Suwerr ewer ewer!"

"alaaahhhh ga percaya gue. Atau lu mau nyulik jennie adek gue!?! Yakann!?! Lu mau nyulik adek gue yang paling unyu. Trus mau minta tebusan duit yang banyak. Secara kan gue ini keluarga holkayy"

"Astagfirullahaladzim mas. Enggak! Beneran! Saya temennya jennie!"

"alah ga usah sok sok an -"

Ceklek...
Pintu terbuka, keluarlah jennie dari sana.

"loh?" kaget jennie

"jen! Untung lu dateng. Ini nih dia kecyduk mau nyulik elu! Lihatt! Untung abangmu yang tamvan ini berhasil mencyduknya. Sebelum dia menculik my baby jenjen. Oh tydaakkk"

"bang! Apaan sih! Jijik banget! Abang tuh ya! Dihilangin pikiran jeleknya! Ini tuh temen jenjen. Taehyung namanya. Mau kerja kelompok ini!" kata jennie menjelaskan diiringi anggukan taehyung.

"Lah? Dia bukan penculik? Ini temen lu beneran jen? Beneran nih?"

"iya abangggg! Astagaaa!"

"iya mas. Kan saya udah bilang saya itu temennya jennie. Mas sih nggak percaya ihh"

"au ah bang. Terserah abang. Bacot mulu kerjanya. Ayo tae kita masuk." ajak jennie pada tae

Author pov

Tae pun mengikuti jennie. Tapi langkahnya terhenti karena panggilan dari mino

"ehh, tunggu dulu! Enak aja main pergi pergi aja. Tunggu dulu!" sergah mino

"astagaaa abang! Apa lagi sihh! Ganggu aja! Ini jenjen mau kerja kelompok nih! Ntar gimana kalo nggak selesai!?!" kata jennie sebal.

"bentar elah jen. Sabar. Abang nih punya firasat gaenak ini! Dia pasti orang ga bener nih!" kata mino pada jennie

"eh elu! Lu pasti mau ngedeketin adek gue kan lu? Ngaku!?! Awas lu macem macem. Kalo mau ama jennie kudu hadepin nih abangnya dulu! Paham kaga lu!?!" ancam mino pada taehyung
Taehyung yang sedikit takut, hanya bisa mengangguk sebagai tanda ia mengerti kata kata mino.

"Udah deh udah! Abang ada ada aja. Gila nih si abang. Udah tae, kita masuk aja" kata jennie.
Jennie dan taehyung pun masuk diikuti mino di belakanganya.

*di ruang tamu

Melihat kedatangan taehyung, semuanya merasa senang sekaligus sedikit sebal.

"Tae! Lu kemana aja sih!?! Jam segini baru dateng!" teriak hanbin

"iya tae, ini udah mau selesai. Tinggal yang sulit sulit sih. Kita mau minta tolong elu." kata jihoon dengan sabar.

My Name Is JENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang