Bagian 13 - Teman papi?

249 28 0
                                    

Jennie pov

Setelah ganti baju, akupun bergegas turun kebawah. Perutku sudah keroncongan dari tadi, itu tandanya aku kelaparan. Iya lah, masa ngantuk? Kan ga lucu.

Sesampainya dibawah, lebih tepatnya di meja makan. Aku terkejut. Ternyata papi ada disana. Aku senang sekali.

"Papi! Udah pulang!?! Kapan pulang!?!" tanya ku bertubi tubi.

Author pov

Mendengar pertanyaan bertubi tubi dari putrinya, jiyong menghela nafas.

"Jennie -yaa. Cepat makan dulu. Ajak juga temanmu itu. Setelah ini lanjutkan kembali tugasmu oke?" jawab jiyong alias papi jennie

"iihhh, papi. Ditanya tuh dijawab dulu. Malah nyuruh nyuruh. Kan jennie kangen ama papi" jawab jennie sambil memanyunkan bibirnya

"iya iya jennie, papi juga kangen jennie. Ayo cepet makan dulu."

"Iya iya papi, bentar deh jennie panggil tae dulu"

Jennie pun menghampiri taehyung yang berada di ruang tamu.

"Tae! Ayo makan dulu! Udah ditunggu di meja makan! Cepetan!" ajak jennie

"ngga usah repot repot jen. Jadi malu. Gaenak tau" tolak taehyung

"halah bacot. Pake sok sok an malu. Biasanya lu malu maluin."

"yeuuu, enaq ajah."

"udah deh. Ayo cepetannnn!"

"iya iya deh"

Jennie dan Taehyung pergi menuju meja makan. Terlihat, disana keluarga jennie menyambut taehyung dengan hangat. Sepertinya tidak dengan mino. Mami jennie menyiapkan hidangan. Sedangkan Papi jennie mulai mencairkan suasana, meja itu benar benar hening. Maka dari itu, jiyong mulai membuka pembicaraan.

"Taehyung, kamu temennya jennie ya? Satu kelas?" tanya jiyong

"i iya om" jawab taehyung seadanya

"jennie gimana di sekolah? Nakal ya?"

"Eng... Enggak om. Jennie anak baik kok. Cuma sedikit cerewet aja"

"enak ajah! Gue ngga cerewet! Elunya aja yang kurang ajar ama gua" jawab jennie tak terima.

"Tuhkan om. Apa saya bilang, jennie cerewet." adu taehyung

Jiyong yang mendengar itu hanya bisa tertawa kecil. Melihat putrinya yang sudah ingin meledak akibat perkataan taehyung. Ia berpikir, sepertinya mereka berdua ini dekat.

"Kalian ini lagi dekat ya?"

"ENGGAK!"
"ENGGAK"
Jawab jennie dan taehyung bebarengan.

"kompak tuh, jangan jangan kalian emang ada apa apa nih!?!" curiga mino. Yang sedari tadi diam saja. Kini ia terlihat curiga.

"abang! Dibilangin engga kok!" jennie mengomel

"udah udahhh! Jangan berantem dong. Papi tadi cuma bercanda" ucap jiyong sambil sedikit cekikikan.

"udah... Jangan bertengkar mulu! Ini makanannya udah siap. Udah mami panasin! Ayo makan." ajak mami jennie

Mereka melahap makanan yang ada di depan mereka, tanpa menyisakan sedikitpun. Kini perut yamg semula keroncongan menjadi penuh dan terasa kenyang.
Jennie yang masih menunggu jawaban dari papinya, ia pun mulai bertanya lagi.

"papi, pertanyaan jen belum dijawab. Papi kok tumben pulang cepet?"

"aahhh Iyaaa! Hari ini papi pulang cepet karena bakal ada tamu. Temen papi sekaligus klien kantor juga"

My Name Is JENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang