Suasana di roftoop benar benar hening, dua orang itu tidak mengeluarkan sepatah katapun. Hingga akhirnya seseorang datang memecahkan keheningan itu.
Jen!"
Siapa lagi yang datang, sesorang yang dihubungi Jennie, yaitu Lisa.
"Lisa!"
"Jen, lu gapapa? Baik baik aja kan?"
"Gua gapapa kok"
"Lu kemana aja sih, gue sama yang lain nyariin tauk"
"Maaf"
"Ini kok lu basah kuyub gini, lu gapapa? Beneran gapapa?"
"iya gapapa Lisaa"
"Syukurlah, lu kok bisa ada disini, siapa yang bawa lu ke-"
Suara Lisa terhenti karena melihat seseorang disana.
"Elu!?!" Lisa benar benar terkejut melihat orang itu.
•••
Bel pulang sekolah berbunyi, para siswa dan siswi segera berhamburan keluar kelas mereka. Banyak dari mereka yang langsung bergegas ke tempat parkir, ada juga yang segera menuju gerbang sekolah, menunggu bus di halte dan masih banyak lainnya.
Gadis itu berlari dengan kencang, tentu saja membuat banyak pasang mata melihat dia, penuh dengan tanda tanya pastinya. Mau kemana gadis cantik itu berlari?
"Jis! Jis! Jisoo! Woi tungguin!"
Gadis yang berlari itu adalah Jisoo. Dan seseorang yang memanggilnya adalah temannya, Jin.
Bukan jin tomang ya kampret - Jin
Iya iya, Jin yang cakep itu lo gais -Author"Apaan sih!? Ngapain manggil manggil? Ga liat orang lagi buru buru?" Jawab Jisoo sewot.
"Aduh cantik, jangan marah marah terus dong. Nanti cantiknya hilang" Kata Jin sambil sedikit menggoda Jisoo
Hayoo... Siapa penumpang kapal mereka?? Jinjisoo... - Author
"Dahla, gaada gunanya ngomong ama taplak meja. Gua mau cabut, buru buru nih!" Jisoo segera melanjutkan langkahnya dan meninggalkan Jin.
"Lah, emang muka gua kaya taplak meja!? Ganteng kek gini kok taplak meja. Dasar Jisoo. Untung cakep, kalo kaga udah gua sikat. Sikat jadi cewe gua maksudnyaa. Wkwkwk" Ucap Jin sambil terkekeh sendiri.
Sesampainya ditempat tujuan, jisoo segera masuk ke ruangan itu. Ia mencari seseorang yang dia cari.
"Untung lu masih disini!" Jisoo menghela nafas.
"Eh, Jisoo? Ada apa? Jennie udah ketemu???"
"Itu yang mau gua omongin, Lisa udah berhasil nemuin Jennie. Dan mereka udah pulang dari tadi. Gua sama Rose mau kesana."
"Kalau gitu gua ikut! Gua khawatir bangettt"
"Maaf Tae, tapi kayaknya lu jangan ikut dulu deh. Biarin Jennie tenang dulu. Takutnya dia masih shock. Nanti gua pasti kabarin elu, tentang keadaan Jennie. Janji!"
"Huft, yaudah. Gue ngikut aja. Tapi lu harus terus kabarin gua tentang Jennie ya!?!" Taehyung mencoba mengingatkan kembali.
"Iyaaaa. Pasti. Yaudah gua mau pergi sekarang. Lu pulangnya hati hati"
"Oke, titip salam buat Jennie"
•••
Halte bus yang sangat ramai itu, kini menjadi sepi. Para siswa sudah pulang sejak tadi. Tetapi, ada seorang gadis yang masih berdiri disana, dengan wajah yang masam. Terlihat, sesekali gadis itu mengumpat dan menggerutu kecil. Tak lupa, gadis cantik tersebut juga menghentak - hentakan kakinya karena kesal. Sungguh pemandangan yang menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Name Is JENNIE
Humor[Taehyung x Jennie x Kai] Kehidupan seorang gadis cantik, yang lahir di keluarga kaya raya bak putri raja. Gadis cantik yang hidupnya penuh dengan kenakalan ini, tidak pernah menyangka jika akan melewati masa masa yang sangat sulit. Lika - liku keh...