Dikelas...
"Cek, cek. V-ssi, apa kamu dengar?"
"Ya. Ada apa?"
"Apa kau sudah mulai masuk sekolah?"
"Sudah"
"Baguslah kalau begitu"
"Apa misiku selanjutnya?"
"Kau harus mendekati target kita"
"Siapa?"
"Dia adalah anak pemilik sekolah SMK Seoul"
"SMK Seoul?"
"Ya. Tempat dinama kamu bersekolah saat ini"
"Apa lagi yang kau tau tentang dia?"
"Aku akan kirimkan biodatanya. Aku ada perlu sebentar"
"Baiklah. Ku tunggu"
Sambugan pun terputus. Tak lama setelah percakapan itu, handphone orang dengan nama panggilan V itu berbunyi. Sang pemilik handphone pun mulai membuka isi pesannya.
Namun ketika dia hendak meng-klik pesan itu...
"Taehyung-ssi..." panggil seorang siswi.
Taehyung yang mendengar namanya dipanggil pun mengalihkan pandangannya dari layar handphone.
'Mungkin bukan saatnya untuk membaca biodata dari targetku. Tempat ini tidak aman' -batin Taehyung alias V
Dia memasukkan handphonenya kedalam saku celana lalu kembali menatap gadis yang memanggil namanya tadi
"Ya. Ada apa?"
Siswi itu kini duduk di depan bangku Taehyung. Tempat duduk mereka hanya disekat oleh sebuah meja
"Kamu ngga kekantin?"
"Ngga. Males" Taehyung menyandarkan punggungnya pada punggung kursi. Dikelas sudah sepi, hanya ada dia dan gadis yang sedang berbicara padanya.
"Sama dong. Hehehe" Kekehan pun terpulas dari gadis dihadapan Taehyung ini
Manis...
Satu kata yang berhasil Taehyung gemakan dalam hatinya. Tak lama gadis itu mengulurkan tangan kanannya.
"Namaku Kang Jihye. Panggil aja aku Jihye-ah" ucap gadis itu setelah tangannya digenggam oleh Taehyung.
Jadi namanya Kang Jihye. Nama yang indah ... Batin Taehyung lagi
"Kim Taehyung" . Taehyung pun menggenggam tangan Jihye, melempar senyumannya pada Jihye dan Jihye pun membalas senyumannya.
"Udah tau" ucap Jihye . Taehyung dibuat bingung oleh ucapannya. Tak sadar alisnya sudah naik sebelah.
Jihye pun tersenyum. "Tadi pagi kamu ngenalin diri kamu didepan kelas, kan. Jadi tanpa kamu bilang pun aku udah tau siapa nama kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Far Away - Kim Tae Hyung
Teen FictionMenjadi pembunuh bayaran adalah hoby dan pekerjaannya. Tapi, bagaimana jika hal itu harus dia lakukan kepada sahabat barunya?