#2 kebiasaan

21 6 0
                                    

budayakan vote sblm dan coment sesudah  membaca
------------------------------------------------------
"banguuuuuuuunnn..kak..bangun" seperti biasa lisa teriak² bagai alarm yang sengaja dipasang agar terbangun waktu subuh. Silla dan Mahya memang bisa dibilang sodaranya kebooo/ehhh.

#Silla-Mahya-lisa
setelah semalam mereka bergelut dengan tugas tugas akhirnya mereka bisa pulas dalam dunia mimpi, tapi tak terasa bisingnya teriakan sang bungsu sudah menyudahi dunia maya tersebut, yaaaaa lisa memang selalu bangun paling awal dri pada lainya dan berteriak teriak saat subuh sudah menjadi kewajiban nya agar kakak² nya tidak melewatkan subuh yg berkah.

Dulu silla tak berhijab tetapi berkat si bungsu ia berhasil menguatkan imanya dan berhijrah kejalan yang benar.

Sedangkan Mahya ia blm cukup iman untuk berhijab, tetapi ia tetap bisa dan taat akan sholat 5 waktu.

*********

"kakkkk ayoooooo segera turun, umii sudah nunggu bwat sarapan tuhhh" ajak lisa kepada ke2 kakak nya untuk segera sarapan.
Silla dan Mahya tak menggubris dan langsung turun untuk sarapan.

                   
#ummii adalah ibu kami, Maryam Khasanah namanya.Beliau adalah sosok ibu yang baik,lembut,penyayang,pengertian, dan ia adalah ibu terbaik karena bisa menjadi seorang ibu dan ayah sekaligus bagi ketiga anaknya yahhhh itu semua dilakukanya karena abii dari ketiga anak tersebut sangat lah sibuk dan tak bisa memenuhi kewajiban nya menjadi seorang Ayah.

"umii hari ini Silla pulang agak terlambat karena ada kegiatan rutinan dikampus" ijin Silla "ahhh  hari aku ini juga akan terlambat karena ada pengajian di SMA dan ibu ririn mengundang ku " ijin Mahya pula.

#Bu Ririn adalah guru mata pelajaran fisika di SMA mahya dulu dan beliau merupakan guru kesayangan Mahya dan beliau juga menyayangi Mahya seperti anaknya sendiri, bahkan bukan hanya bu Ririn yang sayang kepadanya tetapi semua guru juga menyayangi Nya karena yupssss Mahya adalah murid berprestasi di SMA.

#Dan untuk acara rutinan kampus itu memang kampus tpt Mahya dan Silla mengayuh ilmu itu mengadakan sebuah kegiatan rutinan yang tiap hari dilakukan, yaitu membantu mengajar bagi anak anak yang kurang mampu di luar sana dan acara tersebut dilakukan secara bergilir oleh sekelompok mahasiswa yang diambil dari setiap kelas.

"ohhh begitu? yasudah boleh, padahal hari ini kan jadwal umii mendengarkan hafalan qur'an kalian😕 dan umii pengin banget tapi kalau itu penting tak apalah. " harapan umii pada kedua putri nya "ummiii, kan masih ada aku tenang aja hari ini aku gk ada acara sama sekali dan aku akan mengaji untuk umii ku tersayang ini selagi kakak² ku pergi" lisa mencoba membujuk umii nya.
umii menggubris dengan seulas senyum.
Mereka makan tanpa sebuah suarapun dan membuat suara dentingan khasss piring.

                       *********
Jam sudah menunjukkan pukul 06.30
"umii kita berangkat dulu"ijin Silla pada umii nya
"assalamualaikum umii" salam Silla-Mahya-lisa hampir bebarengan.
Ummii tersenyum lalu menjawab "waalaikumsalam wr.wb"

mereka bertiga segera menaiki mobil milik Silla, Silla segera menginjak pedal gas dan meluncurkan mobil kesayangan nya tersebut.

#abii Nya memang hanya memberi kan mobil kepada Silla saja dan memberinya tugas agar mengantar adik² nya sebelum ia menuju kampus.

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

#hoollaaaaaaaa maaf yaaa pendek, soal nya bikin Kaya gini juga mikir:heheeeee
nanti aku Up lg dehhhhh yang lebih panjang


Twilight Prince For SillaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang