02.

459 67 6
                                    

— Aji

Felix suka bilang ke gue. "Ji, lo kenapa bisa suka sama manusia bentukan kaya dia sih? Padahal gebetan lo banyak yang lebih waras."

Bukannya Acel enggak waras. Cuman rada kurang waras dan sikapnya yang suka berubah tiap harinya.

Bisa diliat hari ini Acel baik banget ke gue, padahal kemarin dia galak banget. Yah salah gue juga sih, pas mau kerumah Juan kemarin gue malah nyasar. Padahal gue sering kerumah Rasen yang deket sama Juan.

"Ji!" Panggil Acel. Gue selalu suka sama suara Acel, suaranya soft terus lucu gitu HAHAH BUCIN BANGET GUE. Tapi serius suara Acel itu lucu bagi gue.

"Apaan?" Jawab gue seadanya. Gue sama Acel sekarang lagi dikelasnya Acel, anggap aja gue lagi ngapelin dia. Padahal mah enggak, gue disuruh bantuin rekap absen kelas dia.

"Ini bantuin jangan diliatin mulu, kalo diliatin terus kapan selesainya bahlul!" Kata Acel sembari memukul kertas yang ada dimeja depan gue.

"Iya iya, lagian tulisan gue jelek elah. Mending gue yang ngitungin aja." Kata gue lalu mengambil pulpen warna ungu milik Acel.

"Enggak! Entar lo malah memalsukan absennya Juan,Felix sama Rasen!" Ujarnya. Tau aja wkwkw, Juan itu anak Tampan squad kalo kalian belum tau. Entar kapan-kapan gue kenalin anak Tampan Squad kalo lagi kumpul.

"Cel laperr." Ujar gue yang baru saja menulis beberapa angka dikertas rekapan.

"Makanlah sana."

"Beliin dong."

"GATAU DIRI BANGET SIH. BELI SENDIRI JANGAN MANJAA."

"Jangan teriak-teriak. Suara lo cempreng gaenak!"

"Bacot."

Padahal gue mau ngomong suara dia lucu bukan cempreng—TAPI GUE MALU HAHAHAHA.

🐉🐉🐉🐉

"Dari mana lo?" tanya Rasen saat gue baru saja memasuki kelas.

"Kelas Felix." Jawab gue lalu duduk disamping bangku Rasen dimana itu adalah tahta gue. Asik tahta gitu yah.

"Nih." Rasen menyodorkan sebuah kotak makan kehadapan gue. "Dari Yura."

Yura—fyi, dia mantan gebetan gue. Dia anak kelas 12, gue udah pernah bilang ke dia jangan pernah kejar gue lagi. TAPI MASIH NGEJAR GUE KAN CAPE :(

Gue membuka kotak makan itu, alhamdulilahnya gue lagi laper. Jadi gue makan aja deh.

"Awas ada peletnya Ji!" Kata Rasen menakuti gue.

"anjir masih jaman aja pelet."

"Masihlah anjir, cinta ditolak pelet bertindak!" Ujarnya.

"Dukun bego!" Kata gue lalu menggeplak kepala Rasen. "lagian bukannya gue gak nolak dia?"

"Tapi lo ngasih harapan kedia waktu itu."

"Ya lagian, bukannya gue udah pernah bilang kedia? Kalo gue gak mau pacaran kan?" Kata gue santai sembari memakan nugget.

"Kenapa gak mau sih? Masih gak bisa moveon dari Arumi? Atau kenapa sih lo?" Tanya Rasen bingung.

Arumi mulu bosen gue dengerny, iya dia mantan gue. Mantan gue cuman Arumi dan anak Tampan squad tau itu semua.

"Kagak elah anjir. Mana ada seorang Abimayu gagal moveon!" kata gue

"Yah terus kenapa!? Gue kasian sama cewe yang lo deketin. Selalu gak dapet kepastian." Kata Rasen yang akhirnya mencomot nugget dikotak bekal yang dikasih Yura.

"Gue lagi nunggu seseorang sen." Jawab gue seadanya. Lalu meminta minum kepada Eriko yang ada disamping meja gue.

"Siapa anjir?!" Tanyanya heboh menggoyangkan tubuh gue.

SEN INI GUE LAGI MINUM. KENA SEMBUR MAMPUS LO

"Ada orang."

"Bukan cowo kan?!"

"YA BUKANLAH ANJIR! GUE MASIH NORMAL BEGO!"

"AJI BERISIK BEGO!" Teriak Carla—Bendahara dikelas gue sekaligus gebetannya Mahesa enggak ding bukan gebetan.

"Mampus lo ji." kata Rasen lalu tertawa terbahak-bahak. "Jadi siapa cewe itu hah!?"

"Teteh Melody Hehehe."

"Bangsat! Udah nikah begoo!"

"ya gapapa kali yeuu."

"Bodoamat setan."

Iya, gue terlalu malu buat cerita ke orang kalo gue suka sama Acel dari lama. Malah sebelum pacaran sama Arumi gue udah suka sama Acel, gila yah gue jadiin Arumi pelampiasan. Maafkan gue rum.

saat asik mengobrol dengan Rasen gue mendapatkan line dari Felix.

Line !

Felix: tjuy, bima si ketos yg deketin acel tadi ke kelas. Ngasih acel coklat uwuuu
Felix: kata gue juga apa. Udah mundur aja elah

Felix selain gunanya jadi sahabat dia juga berguna jadi mata-mata hehehehe.

Btw saingan gue banyak, bukan Bima aja. Ada Kavin anak kelas 12. Kadang Ryan—Temen gue sendiri bisa dijadiin saingan gue. Haris juga bisa jadi saingan gue. Karena seorang Acelina itu orangnya friendly dan membuat semua orang merasa nyaman didekatnya.  Tapi bodohnya dia adalah dia enggak pernah sadar dengan apa yang dia lakukan.

Aji: wkkwkww iya ntar gue mundur pelan-pelan


Dan gue selalu menjadi pecundang yang selalu berada dibelakang mereka. Padahal gue udah kenal Acel sejak kita masih kecil. Tapi enggak pernah ada kemajuan.

Just Friends;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang