06

255 48 7
                                    

—Aji

"Cel? Bisa ngomong berdua nggak?" Tanya Bima kepada Acel. Dih ini orang tiba-tiba malah ngajak Acel, engga jelas banget.

"Gak. Kita mau nonton, bentar lagi udah mau mulai." Kata gue, langsung aja gue tarik tangan Acel menjauhi manusia bernama Bima.

"Ji, lepas dulu." Kata Acel lalu melepaskan tangan gue. Tuhkan, gue tuh selalu diginiin sama dia.

"Gue mau ngomong sama Bima dulu. Lo nonton sama Arumi aja." Kata Acel memberikan tiket nontonnya kepada gue terus dia langsung menghampiri Bima lagi.

Dan pergi bersama Bima begitu saja..

"Nih." Kata gue memberikan tiket nonton milik Acel kepada Arumi.

"Ngga usah ji, gue mau balik juga." Kata Arumi menolak.

"Udah gapapa. Bima juga masih sama Acel entar lo balik sama siapa kalo bukan sama Bima." Kata gue yang masih menyodorkan tiket tersebut.

Gue ngga tau kalo hari ini gue bakalan nonton sama orang yang sama sekali gamau gue temuin lagi—Arumi Cahyani.

"Bisa naik grab kok hehehe." Kata Arumi sambil tertawa kecil.

Benci banget gue kalo Arumi kayak gitu. Soalnya dia keliatan lucu kalo lagi ketawa. .  matanya ilang gitu gemes. ASTAGFIRULLAH AJI NGGA BOLEH MUJI MANTAN.

Gue geleng-geleng kepala gue. "Yaudah nonton dulu ini, 20 menit lagi mulai." Kata gue memberikan tiket tersebut lalu berjalan mendahului Arumi.

🐤🐤🐤

Gagal sudah rencana gue yang pengen nonton film bareng Acel. Sedih sih, apalagi gue harus berakhir nonton bareng sama Mantan sendiri. Ini sedihnya double kill, ditambah ini film kesukaannya si Arumi lagi.

"Hahaa itu lucu banget dah si bumblebee nya." Tawa Arumi saat menonton Bumblebee. Kan, Arumi tuh suka banget sama Bumblebee.

"Iya lucu banget dah tu si kuning, mukanya melas banget kayak si Eriko kalo ditagih uang kas." Sahut gue, dari pada diem-dieman aja yaudah gue sahutin. walaupun canggung banget sih hahaha.

"Hahaha, kasian bumblebee disamain sama si eriko geblek." Jawab Arumi lalu tertawa lagi. Arumi tuh receh sama kayak Haris, dikit-dikit ketawa. Iya aja kalo ketawanya pelan, ini mah nggak.

"Lah emang mirip Eriko! Lo belum pernah liat aja tampang dia kayak apa pas ditagih sama Carla." Kata gue. Fyi, Arumi udah kenal sama semua anak tampan squad. Arumi juga sekelas sama Noa dan Jihan.

Arumi nggak ngejawab, dia cuman ketawa aja terus langsung fokus nonton lagi. Karena gue khawatir sama Acel dia ngga ada ngeline gue. Alhasil mau nggak mau gue harus ngeline dia duluan. Takutnya dibawa kabur sama si Bima gajetot.

Aji: CELLL DIMANAAAAA WOY

Acel: yaa di mall

Aji: anjj.. Jangan balik duluann baareng gue baliknyaaa

Acel: heheheh udah dijalan mau pulang sama bima

Aji: fak. Bodo

gue langsung aja memasuki hp gue ke kantong celana lagi, kesel banget baca chat dari si Acel. Pengen gue marahin cuman ngga tega. Bodo gue ngambek.

Just Friends;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang