03.

305 56 3
                                    

— Aji

Gue pulang sekolah dengan keadaan wajah gue kusut tidak bersemangat. Gimana yah, tadi pagi gue udah ngajak Acel balik bareng. Tapi pas jam pulang, dia malah balik sama Bima.

Jadi inget kata Felix "Lo sama felix gaada apa-apanya Ji. Bima udah perfect banget. Lo mah apaan?"

Iya sih anjir, Bima tuh perfectnya kebangetan.
Pinter? Iya
Ganteng? Pasti
Rajin? Banget, kebanggan sekolah yah Bima
Ketua Osis? Iya
Anak OSN? Iya anjer gue mah apaan.
Tajir? Iya banget, gue mah apaan bisa beli gorengan aja bersyukur euy:( 

gue memasuki rumah dan langsung rebahan di sofa. Baru aja merem gue langsung kena lemparan bantal dari abang gue.

Fyi, gue punya 2 abang. Iya gue anak bungsu

Abang yang pertama namanya Abriansyah Yudistira biasa dipanggil Bang Brian udah lulus kuliah dan sibuk kerja sekarang

Yang kedua Ibrahim Juandra, biasanya dipanggil bang Baim—kalo dirumah. Masih sibuk dengan dunia kuliahnya.

Nah yang barusan ngelempar gue bantal itu bang Baim. Siapa lagi yang demen banget bully gue kalo bukan dia? Bang Brian jam segini juga belum pulang.

"Apaan sih bang?" Kata Gue lalu melemparkan kembali bantal tersebut ke Bang Baim.

"Kusut amat muka lu. Ganti baju sono." Kata Bang Baim lalu memindahkan channel tv.

"Entarlah, mau tidur dulu."

Baru aja mau merem lagi, gue udah ditendang sama manusia satu ini. "UDAH SORE GAUSAH TIDUR BEGO. SANA GANTI BAJU ATAU MANDI SEKALIAN."

"Berisik bang elah. 5 menit aja.." Kata gue lalu mencari posisi yang nyaman disofa. .

"Btw ji, gimana?" Tanya Bang Baim. Ini orang emang random banget.

"Gimana apanya?"

"Ituuu.."

"Ya itu apa? Jangan pake bahasa alien dah."

"Anjir. Arumi, gimana lo sama Arumi?" Tanya Bang Baim yang asik memakan cemilannya.

"Udah putus." jawab gue seadanya

"DIH? KOK BISA?"

"Gausah teriak berisik bang elah." Kata gue melemparkan kaos kaki gue kepada bang Baim.

"BANG BRI! AJI UDAH PUTUS MASA!" Teriak Bang Baim ketika Bang Brian baru saja membuka pintu rumah.

Gue menghela nafas gue, emang salah besar dulu gue cerita ke abang gue kalo gue jadian sama Arumi.

"Yaudah bagus, masih kecil gausah pacaran." Kata Bang Brian lalu duduk disofa samping Bang Baim.

Cih, padahal yah bang Brian itu waktu SMA pacaran mulu kerjaannya.

"Iya juga sih, udahlah ji. Jangan cinta-cintaan. Ribet." Kata Bang Baim menyetujui perkataan bang Brian.

Iya, cinta-cintaan ribet kalo di dunia nyata. Tapi kalo di Film-film mulus banget anjir heran gue.

Dan kini gue malag sibuk nontonin dua orang lelaki yang rebutan ciki.

"Bagi baim, pelit amat lu."

"Elah bang, lo udah tua juga masih aja makan ginian."

"Yeuu, makan ciki ga tergantung umur."

"Belilah sendiri anjir minta punya adek mulu."

"males, buruan dong baim elah pelit banget lo."

gue menghela nafas gue, lalu merebut ciki yang dipegang bang Baim.

"Udahlah buat Aji aja." Kata gue santai sembari memakan ciki punya bang Baim.

Kalian tau apa yang terjadi?

Iya gue sekarang udah ditindihin sama bang Brian dan bang Baim.

INI MEREKA BERDUA GAK SADAR BADAN APA YAALLAH APALAGI BANG BRIAN

"Bang woyy!? Ampun banggg." Teriak gue sembari memukul bang Baim yang ada diatas gue.

"Mampua lo ji HAHAHAHAHHA." Ketawa Bang Baim emang kurang ajar.

"BANG!! AJI UDAH KECIL DITINDIHIN MAKIN MENCIUT GUE ENTAH BANG!!" teriak gue lagi.








"ASTAGFIRULLAH!! BRIAN! BAIM! HEH ITU ADEKNYA JANGAN DI TINDIHIN!!"

Alhamdulilah kanjeng ratu datang alias Bunda gue..

Gininih, engga enak punya dua kakak cowo. Gue selalu terbully anjer. mau resign aja jadi adek mereka

Gue mencoba mengatur nafas gue setelah bang Brian dan Bang Baim udah berdiri gak nindihin gue lagi.

"Kalian berdua tuh udah gede. Masih aja jailin aji!" Kata Bunda memarahi bang Baim dan bang Brian. Mampus lo berdua HAHHAHA

"Abisnya gemes bun." Kata bang Brian membenarkan kemejanya.

"Kapan lagi bun anaknya berantem tigaan gini." Jawab Bang Baim

"Udah sana pada mandi terus ganti baju. Abis itu makan." Kata Bunda mengusir kita bertiga dari sofa ruang tv.

Ah gagal sudah tidur soreku. . 

Saat gue mau memasuki kamar, hp gue bergetar tandanya ada notif dari line.

Acel: maaf yah ji, tadi bima ngajak balik bareng.

Gara-gara dua abang gue, sampe lupa tadi gue galauin manusia ini yang namanya muncul dinotif line gue.

Aji: it's okay cel.

Just Friends;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang