Chapter 3 - Permintaan Konyol seperti yang Diharapkan

80 14 0
                                    

"Tidak mungkin. Apa kau serius..."
"Ya. Kemungkinan besar itu.akan terjadi. "

Setelah Reiji menangkap Mizuki, dia diberitahu tentang situasi saat ini. Awalnya dia agak bingung, tapi karena tidak berada disini sendirian membuatnya lebih baik. Dengan dorongan kedua temannya, dia menerimanya . Namun, seseorang mungkin harus memuji dia karena memiliki saraf baja sehingga dia tidak lari dari kenyataan.

"Baiklah, aku mengerti."
"kau begitu cepat memahaminya."
"Kalian berdua juga cukup tenang. Akan sangat memalukan untuk panik sendiri. Lagi pula, sekarang kita terkurung disini, kita hanya bisa melakukan sesuatu saat mereka datang. "

Mizuki bersikap jelas. Rambutnya panjang dan hitam, terlihat lembut dengan penampilan yang membuatnya terlihat seperti wanita muda yang rapuh dan lembut. Terlebih lagi, dia memiliki hati yang sangat kuat. Reiji tersenyum padanya.

"Kau kuat yah, Mizuki."
"I-iya."

Wajahnya berubah merah terang dilihat dari senyumannya. Itu bukan hal baru, tapi keahlian merayunya sudah ada di alam bawah sadar Reiji.

Suasana hati yang benar-benar tidak menyenangkan memenuhi ruangan dan Suimei bertanya kepada Mizuki seolah ingin menyiram air di atasnya.

"Jadi, Mizuki, ada yang ingin ku tanyakan."
"Eh? Tentu."
"Jika ini seperti novel, maka berikutnya pasti ada yang datang ..."
"Y- Ya, beberapa orang penting dari dunia lain muncul. Jika tidak..."

Bagian pertama seperti yang diharapkan sama dari novelnya, tapi dia menambahkan sesuatu yang berbeda, jadi pasti ada perkembangan yang berbeda pula.
Reiji bertanya tentang hal itu beberapa saat kemudian.

"Ada yang lain?"
"Di beberapa novel lain, tujuan, dengan kata lain tempat ini, kebetulan merupakan benteng Raja Iblis."
"... Uwah. Sekarang itu terdengar mengerikan. "

Ya, dalam kebanyakan novel, MC yang dipanggil hanya akan menghadapi Raja Iblis di akhir cerita setelah melewati banyak rintangan. Namun. Ketika ini adalah plot tak terduga seperti yang telah disebutkan Mizuki, maka ini akan menjadi titik klimaks, pertempuran terakhir.

Itu tidak lucu. Hanya bahaya yang menanti hidup mereka. Kesulitan seperti itu benar-benar berlebihan.

Lalu Reiji bertanya pada Mizuki dengan nada tenang.

"Jika aku ingat dengan benar, novel itu adalah tipe di mana MC mengalahkan Raja Iblis sekaligus dan dengan penuh kemenangan dan  kembali ke negara di dunia lain sebagai pahlawan, bukan?"
"Ya. Kemudian musuh kuat lain muncul dan kemudian MC diseret ke dalam perang sipil ... "

Mizuki mulai menjelaskan, saat Suimei, meningkatkan pendengarannya dengan sihir, dia mendengar suara dari luar ruangan.

"kalian berdua mendengarnya."
"Mh?"
"Begitu yah. Mizuki, ada yang datang dan mereka ada banyak. "

Rupanya Reiji juga sudah mendengarnya. Peningkatan kemampuannyapun bukan cuman untuk pamer. Tepat setelah memberikan penjelasan sederhana kepadanya, dia mengalihkan tatapannya ke arah kebisingan, lorong di balik pintu, dan berdiri di depan Mizuki sambil melindunginya.

Dia meringkuk dengan cemas. Dan Suimei mengambil sikap seperti Reiji juga.

"Sekarang mari kita lihat apa yang akan muncul ..."
"aku cuma bisa berharap orang-orang penting inilah yang memanggil kita."
"Jangan bodoh. Jika ada harapan, kemungkinan teman sekelas kita mengatakan 'kalian tertipu'. "
"..."

Reiji tidak menanggapi lelucon kecil Suimei. Entah itu karena langkah kaki mendekati pintu atau dia hanya percaya bahwa sebenarnya lebih baik bila beberapa orang penting dari dunia lain yang muncul, tidak terlihat. Ngomong - ngomong, Siapa sebenarnya yang datang dan baru saja memasuki ruangan?

Isekai Mahou Wa Okureteru!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang