Chapter 4 - Penolakan Mutlak di Ruang Audience

69 4 0
                                    

Setibanya di dunia yang berbeda melalui sebuah ritual pemanggilan, sang putri muncul dengan permintaan untuk menyelamatkan dunia. Hal ini tidak wajar, dan karena keadaan atmosfirnya yang seperti ini pembicaraan tidak langsung berlanjut. Mereka tidak bisa membantu, tapi menjadi bingung untuk mengundurkan diri.

Sementara mereka terkejut karena memahami apa yang baru saja dia tanyakan, Titania juga telah bertanya, seolah-olah dia sedikit bingung.

Titania: "Aku minta maaf karena ini sangat mendadak, tapi siapakah di antara kalian yang menjadi pahlawan?"

Reiji: "Um ..."

Mizuki: "itu ..."

Pada pertanyaan ini, Reiji dan Mizuki saling melirik dengan wajah bermasalah. Tidak mungkin salah satu dari mereka adalah pahlawan. Mereka awalnya hanya orang normal. Jika mereka bertanya "Apa yang kau maksud dengan pahlawan?", Maka pasti akan sama dengan "Aku jelas bukan pahlawannya." Jadi, tidak akan ada gunanya mengajukan pertanyaan itu, tapi kurangnya pemahaman mereka tentang apa yang ditanyakan masih menjadi masalah.

Suimei, di sisi lain, berencana untuk mendapatkan informasi dari orang yang telah memanggil mereka di sini, dan bertanya, "Bolehkah aku berbicara?"

Titania: "Ya, silakan."

Suimei: "Kalian memanggil kami untuk mendapatkan pahlawan - tidakkah ada tanda-tanda yang mengidentifikasi seseorang sebagai pahlawan?"

Titania: "Tanda-tanda pahlawan ... bukan?"

Suimei: "Ya."

Setelah itu, Titania melirik Felmenia yang pendiam, yang mengangguk dan berbalik ke arah ketiganya.

Felmenia: "Ada hal seperti itu. Pahlawan yang dipanggil oleh upacara tersebut, memanggil orang-orang hebat, setelah menyeberang ke dunia ini, mereka diberi perlindungan istimewa oleh elemen - elemen dunia, dan kekuatan besar ini tersimpan di dalam tubuhnya. Apakah ada di antara kalian dalam situasi yang sama? "

"Kalau begitu, aku pikir itu aku. Setelah aku datang ke sini, aku merasakan kekuatan yang luar biasa meledak dari dalam diriku, "jawab Reiji. Prajurit sekitarnya mulai bergumam di antara mereka sendiri. Ya, di sini, kekuatan telah terwujud dalam dirinya. Namun,Mizuki dan Suimei tidak memiliki kekuatan seperti yang diungkapkan.

Jadilah seperti itu mungkin ...

"Dari elemen, ya," gumam Suimei pada dirinya sendiri, curiga dengan motif mereka sebenarnya. Element juga ada di dunia mereka sendiri, dan ada empat atau lima yang utama: bumi, air, api, dan angin. * Selain itu, sihir, yang memainkan peran penting, bisa juga dianggap satu. *

* Tapi, mengingat nada Felmenia saat itu, seolah-olah yakin akan ada orang seperti itu. Dasar kepercayaan pada hantu adalah sihir. Bahkan jika sihir roh adalah bagian dari dasar, masih sedikit aneh. Atau, mungkin, jika sihir di sini adalah seperti yang dia katakan - *

Titania: "Kau adalah pahlawan, benar?"

Reiji: "Uh ... ya."

Sementara Suimei berpikir, Titania, seolah terpesona, telah menatap Reiji. Sebagai Reiji adalah pahlawan, dia mungkin telah membangun semacam kerinduan tentang sosok seorang pahlawan. Selanjutnya, selain wajahnya yang tampan, ada keanggunan tertentu. Reiji, yang menghadapinya, sedikit bingung.

Dan kemudian, Titania tiba-tiba meraih tangan Reiji.

Titania: "Pahlawan, kumohon, bagaimanapun kumohon, kumohon bantuannya."

Reiji: "Eeeee !?"

Felmenia: "Putri ..."

Kejadian mendadak itu membuat Felmenia berjubah nyaris takjub. Dengan suara tidak sabar, dia memanggil Titania.

Isekai Mahou Wa Okureteru!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang