Namanya Andra.
Cukup Andra gak kurang gak lebih, singkat, padat, jelas dan pastinya gak ribet kayak nama anak anak jaman sekarang yang panjangnya ngalahin jalan tol 😂😂Umurnya 17 tahun, lebih tepatnya masih anak SMA. Anak pertama dari ibu yang melahirkannya😆
Dan pagi ini dirumah keluarga Andra yang sedang terjadi kericuhan karna Andra sendiri bangun kesiangan.
Tak tau kenapa, padahal ia rasa tidur jam setengah sepuluh malem tapi masih bisa kesiangan.
Apa gara gara tidurnya yang sedang nyenyak nyenyaknya atau emang tidurnya aja yang kayak kebo.
"Bu Andra berangkat langsung aja yah, udah kesiangan ini" ucap Andra.
Cuma menggelengkan kepala. "Makannya tidur jangan malem malem Ndra".
"Gak malem kok Bu, tidur kayak biasa" bantahnya.
"Iya iya, lagian tumben kamu kesiangan begini" gerutu Ibu.
"Gak tau juga Bu Asti..., ya udah anakmu ini udah kesiangan" ledeknya.
Dan diiringi Andra salim. "Assalamu'alaikum.."
"Wa'alaikumsalam..." jawab Asti.
❄-----------------❄
Di sekolah sebenarnya Andra anak yang biasa, di bilang pinter juga gak, di bilang bodoh tapi dia selalu masuk peringkat 10 besar dikelasnya jadi dia murid yang sedang sedang saja.
Cocok sama lagunya bang Haji Rhoma Irama yang sedang sedang saja🎤
Di kelas pun terbilang Andra gak populer amat, tapi gak dibilang kuper juga.
"Ndra kantin" ajak Fajar teman sebangkunya.
"Yuk" Andra meraih saku celanya dulu.
"Eh uang gue ketinggalan dirumah" Andra cuma nyengir kuda.
"Kebiasaan elo mah, ya udah karna hari ini gue lagi baik jadi gue bayarin" ucap Fajar.
"Nah gitu dong, kalo bisa jangan hari ini doang" ledek Andra.
"Tuman kalo tiap hari" jawab Fajar.
"Haha, sa ae kang micin" - Andra.
"Udah ayo, keburu bel nanti kalo ngedengerin lawakan receh lo" timpal Fajar.
Kantin adalah surganya para murid yang lelah akan pelajaran yang terus menerus memenuhi otak mereka.
Dari mulai tugas individu, tugas kelompok, tugas menghitung, tugas mengingat masa lalu dan sebagainya.
Jadi tak asing lagi kalau kantin selalu ramai disaat jam istirahat tiba.
"Ndra jangan lupa besok ada jadwal tanding sama sekolah sebelah" ucap Ferdi yang tiba tiba langsung duduk sebelah Andra.
"Lah besok tandingnya kirain minggu depan" balas Andra.
"Makannya kalo ada jadwal tanding yang di share grup tuh dibaca jangan disimpen doang" gerutu Ferdi.
Andra cuma nyengir kuda "Limit kuota bro".
"Jual Hpnya buat beli kuota" timpal Fajar.
"Bego, sama aja lah" dengan santainya Andra menggeplak kepala Fajar.
"Wahh nantang ini mah, ga jadi bayarin nih" ancam Fajar
"Wehhh mainnya kayak gituan, gak jadi pren nih" ucap Andra.
"Okeh" balas Fajar.
"Oh gitu, bilangan Mamah Dewi buat yang kemaren loh" ancam Andra.
"Wahh mainnya gituan, ya udah dimaapkeun buat hari ini tapi jangan bilang Mamah" - Fajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Pangeran
FantasyAda dunia lain selain dunia manusia Bagaimana mungkin?? Dunia apa itu?? Apa buktinya?? Semua akan terjawab melalui perjalan panjang seorang Pangeran