Happy or sad?
"Ma cela kok deg degan ya"
"Udah dong sayang, dibawa santai aja" jawab mamski sambil menyisir rambut gua
Toktoktok!!
Krekkk!!
"Maaf, cela sudah ditunggu didepan, para tamu undangan sudah pada menunggu"
"Oh iya, sebentar lagi kita turun"
"Baiklah" kata orang tersebut dan kembali menutup pintu
"Yasudah cel ayo kita kebawah, mereka sudah pada nungguin kamu"
Gua ngangguk dan berjalan beriringan bersama mama menuju ruang utama
Dan seperti kata miss indonesia..
Semua mata tertuju padamu
Azeekk
Ya, ini adalah hari pernikahan gua dengan guanlin, semejak kejadian itu gua dan guanlin berusaha memperbaiki hubungan kita hingga pada suatu hari...
Flashback mode on.
"Cela bangun!!!" Suara khas mamski yang melengking itu berhasil membangunkan beruang tidur.
Gua bangun terus duduk bentar, hal yang pertama gua lakukan minum air putih.
Gua ngambil botol minum gua yang ada diatas meja.
"Eh?"
Mata gua auto melek, terus lihat kotak warna pink dihiasi pita warna putih. Terus ada sticky note gitu diatasnya.
Open me :)
Gua kan heran getoh, takutnya jebakan betmen. Ya kali aja nanti tiba-tiba keluar anaconda macem di acara tipi.
Terus gua buka isinya kosong. Bangsat memang.
Eh ternyata di balik tutupnya ada sticky note, warna hitam tulisannya putih.
Wakeup princess, get ready?
Sarapan dulu ya?Ini pagi pagi gua udah disuruh jadi detektif konan hah?
Gua turun kebawah buat sarapan, habis sarapan gua langsung mandi.
Selesai mandi, gua masih dililit handuk bewarna putih dan membuka lemari baju gua.
Pas gua buka lemari baju, gua nemu kotak lagi warnanya pink pastel gito
"Ck, paansih"
Pas gua buka didalamnya ada rok gitu, terus dibalil roknya ternyata ada sticky note lagi.
Pake ini ya, 15 menit lagi pokoknya harus sudah siap❤
-guanlinApalagi kerjain nih bocah, kurker amat nyuruh gua beginiian, tapi yaudah lah gua nurut aja.
Gua turun kebawah, ada bapak-bapak yang enggak gua kenal.
"Cel sono pergi sudah ditunggu tuh sama supirnya guanlin" usir mamski
Lah? Supirnya guanlin? Ngapain coba dia jemput gua?
"Neng cela udah siap? Ayo kita ke mobil neng"
Gua nurut aja sama permainan kurcaci itu. Awas aja kalo macem-macem. Gua potong otongnya ampe abis.
Gua pun masuk kedalam mobil dan duduk dikursi belakang.
"Pak kita mau kemana?"
"Udah neng nanti juga neng bakalan tau"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Cogan || Lai Guanlin [END•] ✔
Fiksi Penggemar[Private] Intinya tuh guanlin yang awalnya dingin mendadak jadi anget #1 in fanfiction [270718] #2 in fanfiction [110518] #1 in korea [160918] #3 in fanfiction [140518] #2 in korea [050618]