Closed Eyes

9K 1.1K 421
                                    


Oneshoot request dari skz-ikon

Terimakasih telah berpartisipasi di tebakannya zia ^___^

Papah muda aku pending ya, tapi ntar aku double update




— Closed Eyed —



"Kamu tuh ya bisa ga sih ngurus anak?! Makanya kalo ga bisa ngurus anak gausah keburu nikah! Gausah keburu naena! Tau gini kan kasian Nao! Dazar lelaki buaya sungai!"

Hyunjin terdiam sembari memandangi Nao—anaknya yang berumur 2 tahun tengah tertidur lelap habis menangis di gendongan bundanya Hyunjin alias neneknya Nao. Alias kanjeng bunda ratu Taeyeon.

Yang dikatakan bundanya bener. Hyunjin ngebet nikah dan punya anak. Tapi setelah anaknya lahir ga diurus. Ambil enanya doang memang.

Hyunjin itu seorang duda muda yang ditinggal sang istri karena sang istri terpincut oleh seseorang blasteran arab sama india yang notabenenya bosnya di arab saudi. Iya, istri Hyunjin TKW. Dia kerja lantaran Hyunjin di PHK dari perusahaannya tempat ia bekerja karena pailit. Istri Hyunjin awalnya minta cere gegara tiba-tiba jatuh miskin. Apalagi saat itu Nao udah lahir. Cuma Hyunjin ga mau. Alhasil sang istri minta bekerja jadi TKW di arab saudi.

Bagai menyelam minum air, istri Hyunjin dapet banyak uang karena bekerja sebagai salah satu perusahaan makanan coklat dan dapet jodoh CEO dari perusahaannya setelah 7 bulan bekerja. Sementara Hyunjin, harus mencari pekerjaan dimana-mana. Namun sayang dari 10 lamaran kerja, tak ada yang diterima. Hyunjin jadi gelandangan sesaat.


Sang istri pun kembali 5 bulan sebelum menikah, kembali nya ke tanah air hanya untuk mengantarkan surat cerai dan mas kawin yang Hyunjin berikan waktu itu.


Hyunjin dengki. Hyunjin menanges. Hyunjin pingsan.


Akhirnya, Hyunjin merelakan sang istri pergi dan merawat buah hati kecilnya yang masih berumur satu tahun. Ia tetap tidak menyerah mencari pekerjaan untuk menghidupi keluarganya. Malu lah kalo Hyunjin yang udah punya anak masih minta ke orang tua.





Dan inilah suami baru dari mantan istri Hyunjin. Bernama Uwaidz Ali Singh bin Adnan bin Qabil bin Luqman

 Bernama Uwaidz Ali Singh bin Adnan bin Qabil bin Luqman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hmz. Hyunjin strong. Hyunjin kuat. Hyunjin tangguh seperti hati zia.

"Wajarlah bun kalo aku ga tau rawat anak. Aku tuh laki-laki. Aku tuh duda bunda." keluh Hyunjin memijat dahinya yang pening.

[2/2] Papah Muda ✖ Yang JeonginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang