««masih berlanjut»»

5 2 0
                                    

"Iyah yok pulang"
Ajak Bang Deno

Semua orang pun pulang dengan kendaraan masing-masing

"Ehk Bang Kak Bibah kemana yah??" tanya Fiya ke Bang Deno

"Katanya sih Bibah mau pergi ke toko buku sama pacar nya" jawab Bang Deno sambil memakai helm dan menstater motornya.

"Emang kak Bibah udah punya pacar kok gak bilang-bilang sih!!
Dengan bibir nya di majuin

" Dek jijik tau tuh bibir,mungkin kak Bibah gak mau Umi sama Abi marah"

"Ihk Abang Adek lucu dan imut ini di bilang gitu"
Dengan nada yang di manjakan

"Ahk ayo deh mau pulang gak nih atau mau ngobrol terus disini"sambil mengacak rambut Fiya yang sebahu dan lurus

Di perjalanan sangat lah hening karena keheningan inilah yang ngebuat pikiran Fiya kemana aja
Di pikiran Fiya ada sebuah pertanyaan yang sering kali berputar terus selerti sebuah bioskop tak ada henti-hentinya bagaimana semua guru menghalangi kita sebagai murid untuk masuk ke ruangan sana kan aneh itu cuma salah satu dari banyak ruangan sekolah dan sama sekali gak ada bedanya dengan yang lain tapi mengapa yah hal itu sangat di rahasiakan oleh pihak sekolah aku jadi penasaran deh kan besok kalau kesana ngintip dikit boleh kali yah....dalam pikiran Fiya yang sedari tadi tak menya dari bahwa Abang nya sedang bicara.

Flassback on
" Kalau kita cari tau tentang ruangan itu gimana yah?"

"Dek kamu denger gak sih?"

Fiya yang sedari tadi melamun tak menghirau kan Abang nya yang ngoceh kayak burung beo

"Ehk.....apa Bang Fiya gak denger"
Sambil cengengesan dan sesekali menggaruk punggung ehk maksudnya lehernya yang sama sekali gak gatal

"Au gak jadi"

Pasti marah nih Bang Deno biarin deh dia marah supaya gak ganggu rencana yang bakalan saya buat kayaknya bakalan ajak kawan-kawan deh pasti seru mungkin!!! Dan kalau Bang Deno masih marah ada 1 cara yang paling ampuh untuk ngeluluhin hati Bang Deno yaitu hal yang sangat di takutin sama Bang Deno dan pasti Bang Deno  bakalan maafin Fiya deh.
gerutu Fiya dalam hatinya

"Dah nyampe di rumah turun kagak atau mau di lempar"
Katanya sambil ketus

"Iyah....iyah.....ini juga mau turun kenapa sih masih marah karena gak di dengerin dasar abang manja"
Dengan senyum jahil

"Eahhh capek pengen tidur kayaknya ada yang ngomong deh!!"
Kata Bang Deno denga meninggalkan Fiya yang melongo mendengat kata" Abangnya

"Dasar Abang cuguk gila"
Dengan menghentak-hentakan kali saat ingin ke rumah

"Assalamualaikum Umi "
Dan mencium punggung tangan juga pipi umi nya

"Wa'alaikumsalam kenapa Fiya berantem lagi sama Bang Deno" tanya Umi pada Fiya

"Iya nih Umi dasar deh cuguk gila"

"Hah cuguk gila siapa mana kecoanya Fi mana gak ada kecoa kok"
Kata Umi panik karena takut dengan kecoa

"Enggak Umi bukan kecoa cuguk gila itu yahhh Bang Deno Umi!!"
Perjelas kata Fiya

"Kirain Umi ada kecoa ternyata cuguk gila toh"
Sambil tertawa melihat tingkah laku adek kakak ini.

"Umi Fiya mau mandi dulu yah dan langsung latihan karate deh umi soalnya Fiya udah 1 bulan gak latihan"

"Iyah pergi deh udah bau kayak nya anak Umi ini"

"Umi......."
Suara rengek dari Fiya

"Iyah deh ayo buruan mandi keburu sore nanti gak jadi lagi latihannya"

Permainan Kita SmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang