Anak BTS
.
.
.
❤Rap Monster (Rapmon, Momon)-Orangnya pinter, baik, tinggi, ganteng, badboy tingkat dewa, dewasa pikirannya tapi rada omes
❤Jin (abang Jin)
-orangnya ganteng, baik, pinter masak, paling tua tapi gayanya kayak dia yg paling muda😂 orangnya rajin, dan dadanya lebar, dia juga badboy, suka sama Jisoo
❤Suga (aguS, Gugus, Ugha)
-orangnya pinter, kulkas berjalan, pendiem tapi kalo marah serem, badboy, mulut tajem, baik sama keluarga dan sahabatnya, terlebih kepada orang yg special baginya, suka sama Jennie
❤Jhope (hope, kuda)
-orangnya baik, Lincah, kelewat ceria, ramah, badboy.
❤Jimin (Enchim, Chimchim, mochi, chimin)
-orangnya baik, gk pinter² amat, gk bodoh² amat, intinya dia yg kelakuannya cukup waras, terpendek, ganteng, badboy tingkat dewa, punya ABS, orangnya super seksi kalo menurut Rose, suka sama Rose.
❤Taehyung (V, Tae)
-orang yg paling ganteng seantaro sekolahya, baik, paling lebay + alay, badboy tingkat dewa, playboy cap sempak gambar hello kitty, bawel, paling gk bisa diem, Alien 4D.
❤Jungkook (Kookie, Jeka)
-orangnya ganteng, imut, punya ABS, kelewat manja, gk suka diatur, pelit nya nauzubillah, badboy tingkat dewa, paling muda di geng BTS, suka sama Lisa.
*******
Anak BP
.
.
.
💖Jisoo (Jichu, Jijis)-orangnya dewasa, cantik, baik, sabar, berani adu fisik jika ada yg menyakiti orang terdekatnya.
💖Jennie (Jejen, chennii)
-orangnya cantik, imut, pendiam, lebih suka adu fisik daripada adu mulut, mutut tajem.
💖Rose (mawar, Loce)
-orangnya cantik, baik, cerewet, pecicilan, kalo Jennie suka adu fisik, Rose lebih hebat dalam adu mulut, hobby silat lidah sama orang yg bikin dia kesal, suka banget liat Lisa cemberut karna ulahnya, suka sama Jimin dan ABS nya.💖Lisa (Lalisa, Lilis)
-orangnya baik, cantik kayak barbie, sedikit temperamen, hebat dalam adu mulut dan fisik, suka kesal sama Rose yg selalu mengganggunya, dia yg punya paling banyak penggemar, baik rahasia atau pun yg terang terangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BP x BTS [HIATUS]
FanfictionSuga x Jennie Jin x Jisoo Jimin x Rose Jungkook x Lisa •°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°• Kelas XII Ips kedatangan 4 siswi kece. Mereka adalah Jennie Kim, Kim Jisoo, Park Chaeyoung atau Roseanne Park dan Lisa Manoban. Ternyata mereka mempunyai grup bernama B...