Sudah terhitung 3 minggu Taehyung menjadi sekretaris Jungkook. Jungkook sudah tidak memperintah yang kejam kejam buat Taehyung. Sekarang Jungkook lebih lembut. Taehyung menjadi lebih semangat untuk menjalani hari harinya bekerja.
"Pagi Kookie" Taehyung duduk menaruh tas dan jas nya.
"hm" jawab Jungkook.
Taehyung menatap Jungkook heran. Dia heran kenapa Jungkook cuek kepadanya biasanya dia akan menyambut Taehyung dengan senyuman, pelukan atau terkadang ciuman. Kalau kata Jungkook "Morning Kiss". Tetapi hari ini berda tidak ada senyum ataupun yang lainnya. Taehyung berpikir apa dia kemarin melakukan kesalahan. Taehyung memukul kepalanya lalu mengerjakan pekerjaannya. Taehyung tidak bisa fokus dengan pekerjaannya. Taehyung berdiri lalu menghampiri Jungkook.
"Apa maksudmu mendiamkanku. Apa aku punya salah kepadamu?. Ah harusnya aku tau diri. Kalau aku hanya sekretarismu. Kau juga salah di sini. Kenapa kau memberikanku perhatian yang lebih dan ciuman yang kau berikan kalau ujung ujungnya kau mendiamkanku. Di mana Kookie ku yang dulu. Aishhh... "
Taehyung keluar dari kantor Jungkook dengan membanting pintunya. Taehyung berjalan menuju kamar mandi. Sampai di sana, Taehyung masuk ke bilik yang kosong. Taehyung menangis dan membenturkan kepalanya ke dinding.
Flashback
1 minggu yang lalu.
Taehyung masuk ke kantor Jungkook. Jungkook menghampirinya lalu memeluknya lalu mencium bibirnya.
"B-bos"
"Aku menyukaimu Taehyung"
Taehyung hanya bisa mengedipkan kedua matanya.
"Kau sudah gila bos"
Taehyung duduk di kursinya dan mengerjakan tugasnya.
2 minggu yang lalu.
Taehyung masuk ke dalam kantor Jungkook. Jungkook menghampiri Taehyung dan memeluknya. Taehyung membalas pelukan Jungkook. Taehyung sudah nyaman dengan pelukan Jungkook dan berharap Jungkook menyukainya.
-3-
"Bos aku pulang dulu"
Taehyung memakai jasnya dan ingin keluar ruangan. Tangannya di tahan Jungkook.
"Ayo makan bersama malam ini. Anggap saja kencan kita yang pertama"
Taehyung menunduk dan pipi nya memerah. Jungkook tersenyum melihat tingkah Taehyung. Jungkook mengusak rambut Taehyung dan menggandeng tangannya. Mereka berjalan menuju parkiran.
Jungkook mengajak Taehyung makan malam dengan nuansa Romantis. Membuat yakin kalau Jungkook memang menyukainya. Makanan mereka datang. Jungkook menyuruh Taehyung makan. Taehyung mengangguk dan memakan makanannya. Jungkook tersenyum melihat Taehyung makan seperti anak kecil.
"Kenapa bos menatapku seperti itu"
"Mulai sekarang panggil aku Kookie. Panggil aku seperti itu waktu kita hanya berdua saja. Tae kau sudah besar kenapa makanmu seperti bayi"
Jungkook mengusap mulut Taehyung yang ada noda saos. Taehyung hanya tersenyum lalu melanjutkan makanannya.
3 minggu yang lalu.
"Aku pusing Tae. Mau kah kau menemaiku malam ini"
Taehyung berpikir maksud dari menemani malam ini apa. Makan malam atau melakukan itu. Jungkook tertawa melihat ekspresi Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry [✅]
FanfictionKim Taehyung yang stress karena sudah beberapa kali di tolak oleh beberapa perusahan. Ia memutuskan untuk menuju ke Bar dan bertemu orang yang akan menjadi masa depannya *maybe :v. END