"Pagi Kookie"
Taehyung tersenyum melihat Jungkook yang keluar dari kamar dengan menggendong Chimon.
"Ehm itu Tae. Apa kau tidak ingin kembali ke Korea?" tanya Jungkook.
"hmm... Lalu pekerjaanku di sini bagaimana" Taehyung menatap Jungkook.
"Tidak perlu berkerja. Cukup jaga Chimon saja" Jungkook menghampiri Taehyung lalu mengusap rambutnya.
"Appa papa Chimon mau ke tempat nenek" Chimon mempout bibirnya.
Jungkook tersenyum lalu mencium pipi Chimon. Taehyung menyuruh Jungkook menjaga Chimon sedangkan dia memasak sambil memikirkan rencana Jungkook. Jungkook berlari menuju ke ruang tengah. Jungkook duduk di sofa dan Chimon yang sedang bermain. Jungkook mengambil membaca buku yang dia bawa dari korea. Bel berbunyi. Jungkook menyuruh Chimon membuka pintu. Chimon mengangguk lalu berlari menuju pintu. Chimon membuka pintu.
"Halo adik manis. Ini korannya"
"Makasih paman"
Chimon menutup pintu lalu berlari menghampiri Jungkook. Chimon memberi koran itu ke Jungkook. Jungkook tersenyum. Jungkook menaruh koran itu di meja dekat sofa karena dia tidak bisa membaca isi koran itu. Chimon bosan lalu mengambil koran itu dan membaca cerita yang ada di dalam koran itu. Jungkook menatap Chimon kagum karena Chimon sudah membaca dengan lancar. Chimon membalik koran ke halaman berikutnya. Di halaman itu banyak iklan iklan.
"Pembesar penis" Chimon membaca itu sangat keras.
Taehyung kaget mendengar itu.
"JEON JUNGKOOK KAU AJARKAN APA KE ANAKKU" teriak Taehyung dari dapur.
Jungkook juga kaget lalu menarik koran itu dan menaruhnga di meja. Jungkook mengangkat Chimon dan mendudukkan di pangkuannya.
"Chimon tidak boleh baca selain cerita" Jungkook menasehati Chimon.
"Kenapa appa Chimon hanya membaca" Chimon menatap Jungkook.
"Pokoknya tidak boleh. Nanti papa marah. Chimon mau di marahin papa?" tanya Jungkook.
Chimon menggeleng. Jungkook berdiri lalu menuju ke dapur untuk menjelaskan apa yang terjadi tadi. Taehyung hanya mengangguk lalu menyuruh Jungkook dan Chimon duduk untuk sarapan. Setelah sarapan. Jungkook mengantarkan Taehyung ke tempat kerjanya.
"Appa nanti jemput Chimon sama papa ya" Chimon tersenyum.
"Iya sayang" Jungkook mengelus rambut Chimon.
Jungkook mencium bibir Taehyung. Taehyung hanya diam dan menatap Jungkook. Jungkook tersenyum.
"Morning kiss" Jungkook mengelus pipi Taehyung.
Wajah Taehyung auto merah seperti tomat yang ada di pasar. Taehyung menggendong Chimon lalu keluar dari mobil. Taehyung berjalan dengan cepat. Jungkook hanya tertawa sambil menggelengkan kepalanya.
-3-
Waktunya makan siang. Semua siswa dan guru menuju ke kantin untuk makan siang. Chimon menarik baju Jackson.
"Ada apa" tanya Jackson.
"Ikut aku paman. Ini penting" Chimon menarik tangan Jackson.
Chimon menarik Jackson sampai di depan orang yang dia cari. Chimon mencolek orang itu. Orang itu berbalik.
"P'Bambam paman Jackson menyukaimu. Kata paman Jackson paman mau jadi pacar paman Jackson?" tanya Chimon ke Bambam.
Semua terkejut dengan ucapan Chimon kecuali Ten dan Lucas. Mereka bertepuk tangan lalu memberi kedua jempolnya ke Chimon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry [✅]
FanfictionKim Taehyung yang stress karena sudah beberapa kali di tolak oleh beberapa perusahan. Ia memutuskan untuk menuju ke Bar dan bertemu orang yang akan menjadi masa depannya *maybe :v. END