━━━━━━━ 0 9 ━━━━━━━
beginning
━━━━━━━ 0 9 ━━━━━━━loading... 0%
sekarang udah hampir jam 6 sore, langit masih cukup terang tapi tetep aja udah mau malem.
doyoung lagi berdua sama jaehyun di basecamp, yang lain pada ke atas, di kamar. dia nungguin taeyong gak pulang pulang. gak mungkin nyari makan selama ini.
doyoung mikir, apa mungkin taeyong milih kabur dari sini karena ngerasa gak aman? gak tau, doyoung gak tau.
makanya dia milih buat mau nelfon taeyong nanyain lagi dimana. tapi, pas ngerogoh saku nya, dia gak nemuin keberadaan hape nya.
"hape gue dimana dah?" gumam dia ke diri sendiri sambil nyari nyari di sofa, tapi ada jaehyun di sebelahnya, otomatis jaehyunnya denger juga terus ikutan nyari.
"lo terakhir kali kemana coba, inget inget dulu?" kata jaehyun biar doyoung gak panik.
doyoung diem, mikir, terakhir dia mah muter muter dorm, terus ke minimarket beli kopi.
"jatoh apa ya?"
"iya jatoh kali, cari gih keburu melapuk,"
"ye gajelas lo,"
doyoung berdiri dari duduknya, berniat mau keluar nyari hape yang kayanya jatoh pas dia lagi muterin dorm.
eh jaehyun malah ikutan berdiri.
"mau nyari keluar?"
"he'eh,"
"ikut dong, takut gue sendirian," kata jaehyun, mukanya beneran takut takut nista.
doyoung langsung ketawa, "oTOT DOANG DIGEDEIN NYALI NYA KAGA," ejek doyoung ke jaehyun.
"suasanannya lagi mencekam ini bang, kan takut gua kalo di ruang tamu sendirian tiba tiba ditikam dari belakang, hiiihh," jaehyun bergidik sambil ngusap lengannya.
"heh kalo ngomong!"
tapi akhirnya mereka berdua beneran keluar dorm, ngiterin dari sisi barat, timur, sampe ke taman belakang tempat kuburannya haechan.
matanya doyoung sampe bener bener micing karena hape nya warna hitam, jadi rada nyaru sama tanah.
"itu hape gua!" pekik doyoung sambil nunjuk hape nya yang ternyata jatoh di rerumputan. untung hape nya ga kenapa napa.
pas selesai doyoung mungut hape nya, dia baru sadar sesuatu.
"jaeh-"
"bang, ini kuburannya kenapa begini?"
belom doyoung ngomong, jaehyun udah ngewakilin apa yang mau dia omongin.
jaehyun dan doyoung berdiri menatap gundukan tanah di depan mereka yang semulanya rapih sekarang berantakan.
"kuburannya dibongkar?!?!" doyoung panik, jaehyun yang emang dasarnya gampang panik ikut panik juga.
"BANG TAEYONG!" seru jaehyun tiba tiba terus dia langsung ngecoba gali gundukan tanah itu pake tangan kosong.
doyoung langsung melotot, kaget beneran kaget all of sudden jaehyun bawa bawa taeyong, tapi pertanyaan itu langsung terjawab begitu doyoung ngeliat kalung yang biasanya taeyong pake di deket gundukan tanah itu. putus.
makanya, doyoung yang sama paniknya kayak jaehyun langsung ngegali tanah itu, mereka ngegali secepat yang mereka bisa, gak peduli sama tangan, celana, bajunya yang kotor kena tanah.
semakin tanahnya menipis, semakin deg-degan pula jantung mereka.
"ya Tuhan. . ." suara doyoung udah gemeteran, bahkan badan jaehyun beneran gemeteran. kaku. gak ngerti mau reaksi apa begitu timbunan tanah itu disingkirkan.
di dalem sana, terkulai jasad lee taeyong, menimpa jasad haechan yang sudah membusuk.
badannya biru, matanya terbelalak, wajahnya bersimbah darah dikarenakan ujung kepalanya yang hancur dan bocor, dan yang terakhir, lehernya dililit rantai besi yang diikat mati.
ngeliat tengkorak kepala taeyong yang hancur, doyoung refleks langsung menolehkan kepalanya ke arah dinding gedung dorm yang ada di belakangnya.
jauh di bawah jendela kamar taeyong, 40cm dari tanah, tercetak noda yang keliatan kayak muncratan darah.
bajingan. taeyong di lempar dari atas.
loading... 100%
loading complete.
KAMU SEDANG MEMBACA
untold +nct127
Fanfictionsatu persatu manusia merenggut nyawa, meninggalkan sebuah tanda tanya, siapakah pelakunya? "you can't trust anyone, trust me." tw // blood, harsh word, violence [] highest rank : #1 in murder #1 in mystery-thriller ©2018 by recgulate