1 하나 (Dokter dan Tentara) bagian 2

19 3 0
                                    

Diperjalanan , mereka hanya diam. Tae dan jungkook sedikit canggung karna mereka dudu sebelahan. Sedikit cerita tadi taehyung sedikit memaksa ingin menyetir. Sedikit berdebat dengan yoongi juga. Dan akhirnya dimenangkan oleh taehyung. Dia duduk didepan bersama jungkook karna yoongi lebih memilih buat duduk dibelakang katanya dia capek. Bingung akunya yg barusan nyampe dia apa mereka berdua.
Oke skip*

Taehyung sedikit melirik ke samping mrlihat jungkook yg sibuk memainkan bibirnya. Menggigit gigit bibir bawah nya sambil melihat pemandangan dari luar jendela.

Taehyung sedikit terkekeh.
"apa kau sudah lama tidak berada di seoul, kook??" tanya taehyung

" Ah , iya. Sudah 6  tahun lama nya aku disana. aku pindah kesana ketika kelas 2 sma. Berakhir dengan aku ikut masuk kuliah disana. " jawab jungkook dgn memamerkan senyum manis nya sehingga menampakkan gigi kelinci itu.

"ah , benarkah ? Berarti kamu org yg pintar kook. Hahah tetapi aksen korea mu tetap bagus ya, padahal kamu sudah lama berada disana. Hmm omong omong kook. Apa kamu keberatan aku berbicara informal padamu ?? Sepertinya itu lebih nyaman buatku." aku taehyung sambil sedikit tersenyum.

" taehyung. Kalo boleh tau apa pekerjaanmu ?" tanya jungkook

" aku seorang tentara militer. Ya bisa dibilang yg suka perang perang itu kook. Tembak tembak. Hahah. Aku baru saja selesai menjalan kan misi diluar negri. Dan yeah itu saja" kekeh taehyung

Pipi jungkook mulai merona lagi. Dia mengalihkan tatapan nya kedepan.
"dan taehyung-si kalo boleh tau umur mu berapa ?? Aku takut salah memanggil mu. Aku rasa kau mgkn lebih tua dari ku."

Taehyung terkekeh lagi ,
"ahh iya. Umur ku 28 tahun kook."

Jungkook terkejut " benarkah ?? Aku pikir umurmu sekitar 24-25 tadi. Wajah mu masih terlihat muda hyung. Ah maaf aku memanggil mu hyung. Umurku baru 23 tahun" jungkook merona samar

"ahh jjinja ?? Hahah gpp kook aku suka. Baiklah mulai sekrang kamu bisa memanggil ku hyung. Dan aku akan memanggil mu kookie. Bagaimana   kookie ??"
Jungkook mengerjabkan mata nya berulang ulang " ah iya hyung" aku jungkook.

Jungkook bingung kenapa jantung nya bisa berdetak kencang seperti genderang mau perang*skip
Dia membuka jendela mobil itu sambil bergumam " aahahaha tae hyung ini sangat panas boleh kan kalo aku buka kacanya" kata jungkook canggung sambil mengipas ngipas mukanya mnggunakan tangan

Jungkook bingung kenapa jantung nya bisa berdetak kencang seperti genderang mau perang*skipDia membuka jendela mobil itu sambil bergumam " aahahaha tae hyung ini sangat panas boleh kan kalo aku buka kacanya" kata jungkook canggung sambil mengipas ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung hanya terkekeh sambil mengusak surai lelaki manis itu. Karna diapun merasakan hal yg sama. Dia menggigit bibir tebal nya itu.

Akhirnya mereka sampai dikediaman keluarga jeon. Rumah jungkook.
Taehyung membuka jok belakang mobil nya dan mengeluarkan barang barang si manis.

Dan ketika taehyung ingin masuk kembali jungkook menghentikannya dgn memegang tgn taehyung.

"ada apa kook ?? Apa ada sesuatu yg kurang ato ketinggalan di mobil ? Hmm"

one shoot or more story ??? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang