HE IS MY BOYFRIEND

914 234 74
                                    

Judul : Passionate in Love

Author : Aphrodite_Themis

Genre : Romance

Pairing : CHANGKYU

WARNING : Dilarang untuk memplagiat / meremake / terinpirasi dengan alasan basi / mengcopy-paste story ini, kecuali anda memang seorang MALING!

.

.

JADILAH READERS BERBUDAYA DENGAN MENINGGALKAN JEJAK ANDA!

.

.

HAPPY READING

CHAPTER 11

Dari tempatnya duduk disudut restoran hotel itu, tangan Changmin sudah terkepal erat dan rahangnya mengetat saat melihat pasangan yang duduk lumayan jauh darinya itu terus saling melempar senyum sambil menikmati makan malam mereka. Hatinya mulai panas, dia tidak suka melihat semua itu. Senyum manis dan tawa ceria Kyuhyun hanya boleh ditujukan untuknya.

"Aku melihat Kyuhyun sedang bersama seorang wanita." Seru Changmin langsung dengan nada berang, tanpa sadar dia sudah menghubungi Bryan yang sepertinya masih berada di kantor. "Sepertinya mereka sangat dekat. Ck, dia pasti membatalkan janji kami karena wanita itu!" Desisnya dingin seraya melayangkan tatapan membunuh pada wanita jelek yang sudah berani tersenyum bersama Kyuhyun-nya.

"Jadi?"

Dengan kesal Changmin meremas ponselnya saat mendengar tanggapan seacuh itu. "Tentu saja aku tidak suka! Apalagi dia baru saja mencium tangan wanita itu!" geram Changmin tajam dengan suara marah yang tertahan. "Shit! Dia juga tertawa padanya!" tambahnya lagi penuh emosi tanpa mengalihkan sedikit pun tatapannya dari Kyuhyun yang sedang tertawa setelah mendengar sesuatu yang sepertinya sedang dikatakan wanita berambut panjang itu.

"Dia bukan kekasihmu, tentu saja dia punya hak mencium siapa saja yang dia suka."

Mendengar kata-kata Bryan yang terkesan tidak peduli pada perasaannya benar-benar membuat Changmin emosi dan hampir saja memaki kasar. Untung dia ingat Kyuhyun tidak boleh tahu dirinya sudah diikuti sejak baru keluar dari Myungwoo tadi. "Please, Bryan bodoh. Aku sedang kesal dan kau hanya menambah masalahku!" raung pengacara yang terkenal arogan itu dengan suara tertahan sembari membiarkan kemarahan dan kecemburuan membakar habis semua kewarasannya.

"Jika kau tidak ingin Cho Kyuhyun pergi bersama wanita lain, katakan saja kau sudah jatuh cinta padanya sejak kalian bertemu!"

"Saran bodoh!" sergah Changmin tajam dengan raut yang menggelap sebelum meneguk cepat minumannya. "Dia akan langsung meninggalkanku jika tahu kekasih yang kukenal padanya tahun lalu itu hanya wanita yang sengaja kubayar!" Changmin mengerang frustasi saat mengingat rasa cemburu yang sudah mendorongnya melakukan tindakan bodoh itu.

"Kau yang bodoh!"

Diseberang ponsel, dengan santai Bryan yang masih sibuk dengan sejumlah dokumen akhirnya balas memaki tajam sahabatnya yang mungkin sudah berada pada taraf tolol yang tak tertolong. "Dia tidur denganmu. Bahkan, sudah tinggal 3 tahun denganmu! Jadi, aku yakin 1000% Cho Kyuhyun itu setidaknya punya sedikit perasaan padamu!" tandasnya tajam dengan nada final.

"Ya Tuhan! Ini gila, tapi kau mungkin benar, Bryan!" Seringai tipis perlahan terukir dibibir Changmin saat menyadari memang sangat tidak mungkin seorang dokter bedah yang mapan dan pintar seperti Kyuhyun mau tinggal dengannya apalagi tidur dengannya, jika tidak punya perasaan tertentu padanya.

PASSIONATE in LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang