"Diem Chaerin, kamu Chaera boleh pergi. Chaerin ikut saya ke ruang osis."
Tegas DyoTernyata Dyo tidak pernah berubah ya selalu sama.
Ruang osis
"Kamu tau kan yang kamu perbuat itu tidak benar Chaerin?"
"Iya kak saya mengerti."
"Karena kamu mau mengaku kesalahanmu maka saya tidak akan memberi hukuman lebih, silahkan keluar dan tolong jangan membuat banyak masalah."
"Hmm ternyata kamu gak pernah berubah ya dokyung." Sindir Chaerin
"Kenapa Chaerin ada yang mau disampaikan?" Cuek Dyo pura-pura tidak dengar.
"Oh gapapa kak saya pamit dulu."
-------------------------------------------------
"Kak Eunwoo besok dateng ya kesekolah Chaerin, nih suratnya."
"Dek udah berapa kali sih kakak bilang, jangan buat masalah. Kalo nanti papa mama liat pasti marah besar."
"Biasa kak lagian papa mama udah ditelpon kok sama pihak sekolah."
"Ck mau gimana lagi emang, kamu kan emang gapernah berubah. Nanti malem jam 9 lokasi dichat kak Bram ya."
"Beneran? Asik lah kak udah lama Chaerin ga ambil job."
Penasaran kan apa job gue. Banyak sih salah satunya sniper biasanya lebih ke bodyguard atau sesuatu yang mengarah kesana. Tenang kalian semua gue kerja buat kepolisian kok, ortu gue juga udah tau. Selama ini mereka memang dingin sama gue karna dituntut pekerjaan, makanya gue santai.
Kak Bram
Woy kumpul basecamp
jam 10.00Asik lah bang
Asik-asik gila lo kali ini serius
Rin penyamaran lo dibutuhin
Banget.Siap bang Bram! Karin segera
Meluncur---------------------------------------------
Chaerin bersiap ah bukan maksudnya Karin sedang bersiap untuk melakukan penyamaran misi kali ini tidak bisa dianggap enteng.
"Kak Eunwoo udah belum?"
"BENTAR DEK BENTAR KAKAK KEBELET EEK BENTAR YA!" Teriak kak Eunwoo dari kamar atas.
Setelah kak Eunwoo selesai dengan masalahnya, kami langsung menuju basecamp.
"Yo ma fren Karin lama banget ga ketemu." Celetuk pemuda tampan.
"Apaansi cas baru juga seminggu. Minggu depan lo masuk sekolah kan awas lo bolos." Sewot Chaerin
"Tenang neng Karin abang Lucas akan selalu berada disisi neng Karin." Gombal lucas.
"Banyak omong lo."
"Eoy Rin sini lo masuk ruangan gue."
"Iya bang Bram."
"Sebenernya gue minta lo ketatin penyamaran karena kali ini kita kerja bareng tim nya dokyung lo gapapa kan?"
"Tenang bang tapi kayaknya dia sama sekali ga ngenalin muka gue disekolah."
"Wuih gila tu orang padahal bedanya lu sama karin itu cuma sebatas rambut. Tapi lo harus waspada Rin, bisa aja dia tahu tapi dia diem."
"Tenang lah bang pokoknya malem ini misi pasti tuntas. Oh ya mana Somi?"
"Gue disini apaan manggil-manggil."
"Dih songong bet deh neng Somiku, Karin kangen banget looo." Seru Chaerin dengan imut.
"Bacot ya lo,gue lempar vas mau?"
Sewot Somi yang terlihat jijik."Ih galak ah takut." Tinggal Chaerin menuju ke luar ruangan.
--------------------------------------------
"Yaudah semuanya udah siap kan?" Seru bang Bram
"Siap." Jawab kami semua serempak.
"Yaudah langsung aja kita berangkat ke base 2."
"Udah lama juga gue ga ke base 2. Lo ga deg deg an Rin tempat Gebetanlo tuh. " Goda lucas.
"Biasa aja kali Cas, cus sana berangkat."
Base 2
"Selamat malam semuanya saya Dokyung yang akan memimpin misi malam ini." Seru Dyo gagah.
Duh beda banget sih auranya. Disini disekolah apalagi dideket Chaera.
Ting..
Kak Eunwoo
Dek kakak hari berangkat
Sama papa mama selama kakak
Pergi keluar jaga diri kamu ya.Santai lah kak gue nginep di
Base aja. Udah dulu ya nanti chat
Lagi Chaerin mau dengerin
Arahan dulu.--------------
"Kamu yang dibelakang! Ternyata sama saja ya tidak disekolah atau dimanapun tetap saja tidak ada respect."
DEG
Dua kalimat yang mau gue utarain...
MATI GUE.
.
.
.
.Tbc
================================Hai semua terima kasih buat semua yang udah baca cerita aku jangan lupa vote+ komen ya 💕💕🔥
With love -blackpotayoes❣
22-12-2018✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Raindrops🍁 [Do Kyungsoo]
RomancePercayalah nanti saat tuhan mempertemukan kita dengan kedua senyuman yang terukir, itulah akhir bahagia bagi kamu, aku dan kita. Penasaran bagaimana kedua insan yang memiliki perasaan yang sama namun terhalang oleh waktu. Pekerjaan berbahaya membua...