Prolog

5.6K 124 0
                                    

"Nana kebo ... Bangun ga lo?"teriak seorang lelaki, kepada gadis yang bernama Nana

"Lima menit lagi yaelah ..."balas gadis bernama Nana sambil menutup seluruh tubuhnya dengan selimut

"Ga ada lima menitan ... Cepet bangun kebo ..."teriaknya lagi sambil membuka selimut itu

"Abang Panji ... Lo ya ..."teriak Nana ke lelaki yang sedari tadi membagunkannya

"Cepet bangun atau lo mau gue-"

"Bomat ... Gue mau tidur sana Abang keluar"potong Nana

"Oke lo emang harus di ancam baru nurut ya bo ..."ucap Panji dan mendekat lalu membisikkan sesuatu ke Nana, membuat Nana terbangun seketika. Panji melihat itu tersenyum dari kamar adiknya, Nana pun langsung berlari ke kamar mandinya.

Nana prov

'Dasar Abang laknat ... Untung lo abang gue kalo bukan gue bunuh lo' batin gue kesel
Eh ... Jangan takut guys gue bukan pembunuh karena kata orang-orang. Bunuh-membunuh tuh dosa+bisa masuk penjara ih, kan serem ya. Nah jadi tenang okey gue ga bakal bunuh Bang Panji paling gue siksa haha ... Tuh kan gara-gara gue kesel sama bang Panji jadi lupa kan?
Kenalin Nama gue Kiana Nadria umur 16 tahun, lo bisa panggil gue Nana atau Ana okey asalkan kalian jangan sampe panggil gue Kia karena gue ga suka.
Okey gue ga suka banyak basa-basi ya? Gue itu salah satu Bad Girls di SMA Tirta dan hampir semua murid sampe guru takut sama gue, gue sering di DO di banyak sekolah karena kelakuan gue ini, alasannya beragam dari mulai gue yang bully orang, gue bolos, sampe gue jailin guru. Tapi tenang gue ga kaya cewe nakal lain ... Gue ga pernah tuh injak yang namanya club atau apalah atau gue minum-minum apalagi ngerokok, gue hanya nakal sebatas itu ga lebih.
Gue punya Abang 2 yang pertama Ahmad Dafi, Bang dafi itu umurnya beda 10 tahun dari gue, abang gue itu soleh, cakep beuh ... Pokoknya perfect dan asal lo tau kalo gue bukan adiknya gue bakal jadiin tuh Bang Dafi sebagai suami gue haha ... tapi itu ga mungkin hehe ... Bang dafi ga tinggal di rumah ini dia tinggal di pondok pesantren sebagai pengajar di sana, makanya kadang gue suka sebel sama itu Abang satu ga pernah pulang kaya Bang Toib aja hihi ...

Stop bicarain bang dafi kita lanjut ...

Yang ke dua yaitu Panji Nurrahman, Bang rese gue satu itu milik sifat yang ga beda jauh sama Bang dafi tapi resenya minta ampun ... Bang panji umurnya beda 5 tahun dari gue, dia sama tinggal di pondok pesantren sama Bang Dafi sebagai pengurus, Bang Panji dulunya persis kaya gue sifatnya tapi parahan dia sih ... sampe akhirnya tuh Abang rese insaf dan minta masuk pesantren, gue yang lagi kutekkan aja sampe berantak tuh kuku gue.
Tapi seiring jalannya waktu gue ngerti tuh maksud Abang gue dan alasannya yaitu karena gara-gara cewe yang dia temuin di pesantren tempat bang dafi, yang namanya itu Aisyah. Kata Bang Panji Aisyah itu anak dari kyai Soleh pemilik dari pondok pesantren itu, gue sempet heran ama tuh Bang Panji emangnya cantiknya kaya apa tuh anaknya? Tapi Bang Panji selalu ngoceh
"Nih ya? Dari sekian banyak perempuan dia yang buat hati Abangmu ini berdetak ... Dan wajahnya yang buat Abang selalu kepikiran tau ga sih dek ..."ya gitulah ocehan yang selalu Abang gue rapalin.
Gue juga punya kedua orang tua nama bokap gue Sutio dan nyokap Rahma, bokap gue merupakan pengusaha sukses dan juga merupakan salah satu pemilik dari pondok pesantren Al-Ikhlas meskipun bokap selalu ngelak itu bukan miliknya tapi gue tau, yalah seorang Nana di bohongin ya ketahuan dong ...
Udah ya gue cape langsung aja okey baca cerita gue hihihi ...

Bad Girls Insyaf  [Pindah Ke Fizzo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang