Prolog

57 9 0
                                    


Sofia P.O.V

Hallo, namaku Sofia Putri Wijaya. Umurku 24 tahun. Aku seorang guru sejarah di SMA Tunas Bangsa.

Orang tua ku sudah bercerai ketika aku berusia 18 tahun. Aku anak  kedua dari tiga bersaudara. Kakakku bernama Dino Putra Wijaya. Ia sudah meninggal 6 tahun yang lalu. Sedangkan adikku bernama Kevin Putra Wijaya. Ia sekarang sedang kuliah di salah satu Universitas di Jakarta.

Semenjak orang tuaku bercerai, hidupku menjadi kacau. Aku sekarang tinggal bersama Kevin di sebuah apartement yang dibelikan ayahku. Walaupun aku sudah tidak menganggapnya sebagai ayahku lagi.

Aku ingin jujur pada kalian. Bahwa aku adalah seorang Atheis. Ya, aku tidak percaya pada Tuhan. Aku tidak mempercayai-Nya semenjak orang tuaku bercerai dan kakakku meninggal.

Sejak saat itu, aku membenci-Nya. Aku meragukan keberadaan-Nya. Aku merasa Dia tidak adil padaku.

Namun, seketika semuanya berubah. Semuanya berubah semenjak aku mengenal seorang laki-laki yang taat agama. Dan sejak itulah perjalanan hidupku yang sesungguhnya di mulai.

***

To Be Continued

Assalamu'alaikum :)

Saya sangat membutuhkan saran dan kritikkan dari kalian semua.

Salam kenal ;)

Jangan lupa voment ╹◡╹

Wassalamu'alaikum

30 Januari 2019

HIJRAH (Kembali Pada-Mu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang