Jadi ini adalah hari pertama gue masuk SMA. Seperti anak anak biasanya, gue deg-degan parah. Cuma bisa nunduk, sambil pura-pura mainin handphone, padahal ga ngapa-ngapain, cuma ngegeser-geser layar home doang.Gimana ga grogi coba, orang gue lagi lewat di koridor lantai paling atas, sialnya kelas gue itu di paling ujung, jadi terpaksa gue harus ngelewatin kelas-kelas senior dulu. Mulai dari yang kelas 12 sampe kelas 11.
Dan mau tau apa yang lebih sial lagi?
Mereka semua nongkrong di sepanjang koridor. :))
Bener-bener nongkrong, sambil kadang ketawa-ketawa gitu, gatau ngomongin apaan. Kan guenya udah nethink aja.
Langkah gue makin cepet, ga ngeliat depan lagi, sampe akhirnya
Bruk!
"Akkh, anjir pantat gueee!! "
Gue jatoh dengan tidak elitnya kelantai, sesaat setelah nabrak seseorang yang gatau siapa itu. Yang jelas, pantat gua sakit sial. Udah tepos makin tepos aja udah ini mah.
"Eh maaf astaga, lo gapapa, dek?"
Dek?
D
E
K
?
Ok, jangan bilang dia kakak kelas gue.
Tangannya ngulur ke gue, dan ragu-ragu gue langsung megang tangannya yang ngebantu gue berdiri, gue malu sumpah. Masa hari pertama sekolah udah begini aja sih ah.
Gue ngeliat dia, sumpah ganteng abis. Wangi lagi duh. Ok, gue jelasin secara lebih detail nih ya, matanya sipit, hidungnya mancung, kulitnya putih, tipe gue banget sih ini mah.
"Makasih kak, maaf gue ga sengaja nabrak lo tadi, hehe. "
"Iya gapapa kok, gue juga salah ga liat liat depan. "
"E—em kalau gitu, gue duluan ya kak. Kelas gue masih diujung sana. "
Baru aja gue mau jalan, tiba-tiba dia manggil gue dengan sebutan 'dek'. Duh jadi berasa dedek dedek gemes gue.
Gue nengok tuh, ngarepnya sih bakalan ditanyain id line atau setidaknya nama gue gitu lah ya,
"Em, anu— pantat lo masih sakit? "
An? Jir.
Gua cuma bisa cengengesan doang, sialnya dia malah keliatan beneran khawatir lagi anjir ah. Jangan gitu dong, nanti kalo aing baper gimana mas?.gg
"Gapapa kak, saya duluan ya! "
Langsung lari seribu langkah. Bodo amat, padahal gue belom sempet nanya nama tuh kakel. Tapi kayaknya dia osis deh, soalnya dia kayak lagi bawa bawa buku data gitu, terus pas gue liat nametag nya kayak ada tulisan osis osisnya gitu.
Gue udah ada di depan kelas gue, gue ngintip dari jendela, udah ada banyak orang disana, kayaknya udah penuh deh kelasnya. Gua takut ga dapet kursii :(
Sekali lagi bodo amat lah, gue buka pintu, kelas yang tadinya rame jadi sepi semenjak gua masuk, sat. Ini ada apa sih, apa salah baim yawlaaaa.
Gua cuma senyum senyum aja belaga ramah, terus liat di seluruh isi kelas, ada satu kursi yang kosong, tapi itu paling belakang, terus disampingnya ada orang. Cowok, ganteng juga sih, tapi cuek banget asli, dia cuma asyik sama handphone nya terus dengerin lagu pakai earphone dia duduknya dipojok, terus kakinya di lurusin ke samping. Kan makan tempat banget asli (ಥ_ಥ)
Gue jalan, dan berdiri didepan dia, tapi dia tetep aja ga perduli sama kehadiran gue. Tolong lah, aku bukan makhluk ghaib :(
"Em, permisi. Gue boleh duduk sini? "
Dia nengok sebentar, hamdalah dia masih ngedenger. Tapi sebentar doang, abis itu dia acuh lagi, mainin hpnya.
"Kursi udah penuh semua, lo bisa geseran ga? Gue mau duduk sini. "
"Duduk dibawah kan bisa. "
Heheheh. Sialan.
"Gua bayar juga kali, yakali gua ngemper. "
"Lo pikir gua ngutang? Gua juga bayar. "
"Yaudah kalau gitu geseran, gua mau duduk sini. "
"Gamau j*ng. "
"Lho kok lo ngegas s*t? "
"Lo udah dateng telat, maunya duduk enak. Najis sadar diri dong. "
Jleb.
Dia ada benernya juga ya sial.
Gua udah dateng telat. Tapi mau duduk enak.
Tapi ya masa gua harus duduk dibawahh?!
"Woi plis lah, nanti istirahat gua jajanin lo deh. Apapun yang lo mau gua beliin,"
Dia nengok lagi, yeu giliran traktiran aja nengok lo, punuk onta.
"Bener? Apa aja kan? "
"I-iya, tapi jangan banyak banyak juga! Ntar gue gabisa pulang. "
"Ck, yaudah gajadi kalo ga boleh banyak banyak. "
Sabarkan baim ya tuhann (;´༎ຶД༎ຶ')
"Yaudah terserah lo iya! "
"Nah gitu dong, gua kan like. "
Dia akhirnya mau minggir, terus akhirnya gue bisa duduk. Ya walaupun dipalak. Yaudah lah gimana lagi, udah nasib.
Tapi gue kesel anjink sama ni anak, gue punya ide buat ganggu dia.
Hehehehe.🌚
Gue mukul-mukul meja, kayak gendangan, buat dia terusik, ngelirik ke gua kesel gitu karena keganggu. Mampus.
"Nama lo siapa? "
"Gausah sokap lo, jis. "
"Serius, penting nih nama lo siapa? "
"Taehyung, apaan sih? Aneh lo, bocah. "
Antepin aja ya kan. Liat saja permainan gua selanjutnya.
Gue lanjut ngegendang, ga perduli sama anak anak sekelas yang udah pada liatin gua.
"Sayur koolll, sayur kooll~ makan daging Taehyung dengan sayur kolll~"
Taehyung ngedengus kecil sambil nutupin telinganya, "ga jelas banget sih, gila. "
Taehyung ngerasa sial banget hari ini, merutuki nasib, dari jutaan bahkan milyaran manusia yang ada di muka bumi ini, kenapa harus Lala si gila yang harus jadi temen sebangkunya?
Taehyung ga bisa bayangin gimana jadinya tiga tahun ketemu terus sama nih orang.
Mungkin lama-lama Taehyung bisa ikutan gila.
Bahkan untuk ngebayanginnya aja Taehyung ngeri.
Kesimpulan untuk hari ini;
Lala— musuh Taehyung.
-; tbc; -
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Stars - Kim Taehyung [SUDAH DITERBITKAN VERSI EBOOK]
FanfictionTentang Taehyung, si cowok nyebelin, nakal, urakan, yang tulus cinta sama satu perempuan- sahabatnya sendiri. SUDAH DITERBITKAN DALAM VERSI EBOOK!