9%

6.8K 979 263
                                    


Jadi ceritanya sekarang gue tuh udah istirahat. Gue sama bambam langsung cabut ke kantin, mau beli cilok sama es bajigur. Enak dijamin, itu jadi satu paket gitu cilok sama bajigur nya, harganya delapan ribu. Cobain dah.

Tapi kita bingung tuh, kantin yang biasanya rame, jadi sepi gini jir. Anak-anak pada kemana dah?

"Bam, kok sepi ya? "

"Mau rame? Bakar dah"

"Yah si cabe, serius gua nanya"

"Gatau jing. "

"Ya santai aja anying"

Eh terus gue liat ada segerombolan anak yang jalan didepan gue, mereka kayak ngebahas tentang basket basket gitu lah. Terus gue denger mereka nyebut nama...

Taehyung.

Anjir oh iya!

Taehyung sama Sehun kan mau adu basket. Pantesan aja kantin sepi :))

Kalian tau lah, gengnya kak Sehun sama gengnya Taehyung itu kan katanya raja visualnya nih sekolah.

"Ke lapangan kuy La, penasaran gua"

"Bilang aja lo mau liat mereka keringetan sambil main basket kan? Genit lo jing, "

"Gasuka aja sat. Gausah munafak, lo juga demen kan liat begituan? "

"Begituan apanya? "

"Ya anu"

"Ambigu asu. "

Ga sampe satu detik, bambam si cabe Thailand ini langsung narik tangan gue ke lapangan. Duh sumpah si bambam napsuan banget anaknya.

Pas kita sampe dilapangan, gabisa liat apa apa juga. Terlalu banyak orang, yang main basket sampe ga keliatan. Ya secara gue kan masih belum tinggi ya, hehe. Belum loh guys, masih berkembang artinya. :))

"Eh kesono kuy, disini ga keliatan apa apa jir"

"Iya, yaudah"

Gua dibawa lagi sama si bambam ke tempat yang agak sepi. Ga terlalu banyak orang ngumpul disini, karena emang ditepi lapangan banget si. Bahaya juga kalo kena bola basket.

"Bam, gua takut kena bola :("

"Udah elah, kalo ada bola lo tangkep lah pea"

"Lah kalo gue ga liat? :(("

"Ya kena pala lo lah, paling pingsan"

"Geblek jir."

"Udah tonton aja, lagi seru nih"

Bambam udah asik banget tuh nonton basketnya. Ga cuma dia doang sih yang antusias, seisi lapangan disini juga pada heboh banget dukung mereka.

Gue denger ada yang dukung geng Taehyung, ada juga yang dukung geng Sehun.

Gua bingung mau dukung siapa jir, mau dukung grup Taehyung tapi di grup Sehun juga ada Guanlin, gimana dong :))

Yaudah lah, gua dukung yang menang aja. Hehe.

Bambam mah udah jelas dukung geng Taehyung, secara kan dia genit sama temen-temennya Taehyung juga.

"AYO TAEHYUNG, JIMIN, JUNGKOOK, NAMJOON, HOSEOK, SEOKJIN, SUGA, KALIAN BISA!!! "

"ANJING! JANGAN KASAR DONG MAINNYA! "

"WAH BANGSAT MAINNYA KASAR NIH! "

Kalo kalian nanya, siapa yang paling heboh disini, jawabannya ya bambam. Dia teriak pas di samping telinga gue lagi :))

Lost Stars - Kim Taehyung [SUDAH DITERBITKAN VERSI EBOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang