5%

7.9K 955 190
                                    


To: you

From: tukul mujaer

Hai kak! Saya mau bilang makasih banyak karena udah nge-mos saya. Kakak keliatannya baik banget, hehe. Saya harap kakak bisa jadi Imam masa depan saya, amin. Aminin ya kak?

Wkwkwk, cie senyum senyum sendiri bacanya. Duh.

Udah ah, sekian dan terimakasih.


Guanlin bener-bener senyum-senyum sendiri baca suratnya. Btw, ini bukan surat yang dikasih langsung sama anak-anak, ini satu satunya surat yang dia temuin di dalem lokernya, waktu mau ambil baju basket.

Ini surat pertama yang dia baca. Entah kenapa, dia paling tertarik sama yang ini aja gitu. Padahal amplopnya polos, gaada hiasannya sama sekali kayak surat yang lain.

Tiba-tiba yugyeom dateng, terus ikut ngeliat surat itu juga,

"Kepo jing"

"Elah liat doang, dari siapa? "

"Gatau, namanya tukul mujaer"

"Coba liat suratnya"

"Ga"

"Tai pelit banget, amplopnya aja dah"

Guanlin ngelempar amplopnya ke si yugyeom. Eh terus si yugyeom malah ketawa ketawa sendiri pas liat amplopnya, gajelas kampwank.

"Kesambet lo? "

"Gue tau nyet, siapa yang ngasih surat ini"

"Siapa? "

"Lo tau adek kelas yang cantik ga? "

"Yang cantik banyak ya tolong"

Ngeselin emang si yugyeom.

"Itu loh yang cewek"

"Gyeom, lo minta gua bacok apa gimana sih? "

"Masa lo gatau nyet, itu loh yang keciduk ngomong kasar terus ditegor sama Irene. Inget lo? "

Guanlin baru inget gengs. Iya lah dia jelas inget banget, orang waktu itu dia bantuin belain Lala. Anjay ga tuh.

Guanlin ngambil amplopnya, terus terkekeh sendiri. Sial, ganteng cuk.

"Jadi ini kiriman dia? "

"Iya, seneng lo? "

"Lo punya id line nya? "

"Kan ada di grup tolol, cari aja"

Oh iya, guanlin baru inget. Mereka kan punya grup angkatan gitu, terus ada osis juga nimbrung disitu. Dia langsung nyari di grup itu, tapi begonya lagi dia kan gatau namanya jir. :))

"Namanya siapa? "

"Lala"

Nah ketemu. Langsung aja add, terus chat deh, wkwk. Gas teros mang.

"Gila sih, langsung di chat sama si bangsat"

"Gas terus sebelum di ambil orang"

"Demen lo? "

"Ga lah, gatau kalo besok "

"Sok dilan lo nyet"

Guanlin sibuk sendiri sama hapenya, mulai ngacangin si yugyeom. Yah sedih kan dikacangin.

"Dia udah balik ya? "

"Udah lah, udah jam lima sore jir"

"Oh iya"

























Lost Stars - Kim Taehyung [SUDAH DITERBITKAN VERSI EBOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang