"Tae, kenapa si senyum-senyum sendiri gitu? ""Siapa yang senyum? "
"Lo lah, masa nenek lo"
"Oh"
Serem sendiri anjir gue ngeliatnya, Taehyung senyum-senyum sendiri sambil liatin handphone nya. Dia kayak lagi chatan sama orang gitu, ah gue yakin pasti sama kak Irene dah.
Gue penasaran, berujung ngintip ke layar hpnya, yah bener gengs. Dia chatan sama Irene jir.
Chatan sama Irene aja bahagianya udah kayak dapet nasi kotak. Heran.
Eh kenapa gue jadi kesel sendiri? :))
"Iya deh yang lagi chatan sama gebetan mah beda, "
"Dih ngintip lo, jir"
"Bukan ngintip, keliat aja tadi"
"Hush sana, gausah ikut ikutan lo"
"Kemaren gayanya ga serius sama Irene, gayanya ogah ogahan, eh sekarang giliran chat berbunga-bunga sendiri. Cih, dusta kau burhan. "
"Mau diem atau gue bilangin Guanlin kalo lo suka ngupil? "
Anjir. Gue melotot. Apa apaan, gua ga pernah ngupil di sekolah ya! Gue seringnya dirumah, kalo lagi mandi, atau ga sebelum tidur. Yakali di kelas anjir. Wah ngaco nih si bekantan.
"Eh bekantan ancol, gausah ngarang ya! "
"Makanya diem bacot lo"
"Kasar jing"
Udah tuh gua diem. Kesel. Gatau kenapa. Harusnya gue kan seneng ya si Taehyung sibuk chatan sama kak Irene, jadi dia ga ganggu gua lagi, tapi kenapa sekarang gue jadi kesel gini?
Ga lama kemudian, gue ngeliat segerombolan osis udah pada masuk kelas, kayak biasa ada chanyeol, sehun, guanlin, yugyeom, bobby, Irene, sama seulgi. Bosen jir ngeliat muka mereka mulu. Kecuali guanlin sih hehe.
Si Taehyung masih sibuk ngetik aja, yaudah gue toel dong tangan itemnya.
"Oi, taroh hape lo"
"Apa sih anjir ganggu aja lo dari tadi"
"Osis udah dateng, goblok"
"Anjir kok ga bilang? "
Terus tadi gua ngapain ya pak? Kayang? :))
Osis pada bawa bawa kertas gitu, gatau isinya apaan.
"Sebelumnya lo pada udah tau kan ada ekskul apa aja di sekolah ini? "-cy
"Udah kak"
"Apa aja emang? "-bobby
"Pertanyaan lo ga berfaedah sumpah, bob. "-seulgi
"Yaudah si. "-bobby
"Hari ini kita bakalan nyuruh kalian tulis ekskul yang mau kalian ikutin, nanti kita bakal manggil kalian satu per satu buat nemuin kita didepan"-cy
"Sesuai absen dipanggilnya, jadi kalian sekalian inget inget ya"-sehun
"Iya kak"
"Lin, panggil gih"-cy
"Yang pertama, Hanbin Athala"-guanlin
Lah, yang absen pertama dari huruf H?
"Hanbin? Kayaknya ini bukan sesuai absen deh. Ini random jir. "-guanlin
"Eh mana coba gue liat"-irene
Irene aduh deket deket sama mas guanlin duh. Jaga jarak aman mbak, bukan mukhrim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Stars - Kim Taehyung [SUDAH DITERBITKAN VERSI EBOOK]
Fiksi PenggemarTentang Taehyung, si cowok nyebelin, nakal, urakan, yang tulus cinta sama satu perempuan- sahabatnya sendiri. SUDAH DITERBITKAN DALAM VERSI EBOOK!