bab 4

615 58 0
                                    


minta dukungan, minta komentar, apapun itu kemarilah.

* Zhen : "Aku" (beginilah cara Kaisar menyebut dirinya)
* Ben Wang: "Aku" (ini adalah cara seorang pangeran kekaisaran atau apa pun yang pangeran gelar atau "wang" menyebut diri mereka sendiri)

* Wang Ye : Pangeran

* Wang Fei : istri sah / selir
* Fuhuang : secara harfiah berarti Ayah-Kaisar (ini adalah cara seorang pangeran langsung ["qin wang" atau pangeran yang mendapatkan gelarnya karena ayahnya adalah Kaisar] merujuk kepada Kaisar) {Jika pangeran itu diberikan gelar pangeran oleh Kaisar dan tidak memiliki ikatan darah dengan Kaisar, mereka tidak akan memanggilnya} Kata-kata ini hanya untuk pangeran yang berhubungan dengan darah.
* Ai Fei : Permaisuri tercinta (Cara Kaisar atau Pangeran memanggil pendampingnya) Itu seperti istilah sayang.
* .... Wang: contoh seperti Yu Wang atau Ding Wang (Yu dan Ding adalah gelar pribadi mereka. Dalam bahasa Inggris kita bisa mengatakannya seperti Pangeran Yu atau Pangeran Ding) Jadi jika ada kata-kata seperti Yu Wang Fei atau Ding Wang Fei (ini merujuk pada istri sah mereka / permaisuri)
* Fu : Rumah / kompleks.
* Mufei : ini adalah cara seorang pangeran langsung memanggil ibunya yang berhubungan dengan darah. Biasanya jika mereka memanggilnya " Mufei " itu berarti sang ibu adalah seorang selir. Untuk setiap pangeran terlepas dari siapa yang melahirkannya juga perlu memanggil Ratu "ibu". Istilah untuk Permaisuri adalah " Muhou ".

Di sinilah kelanjutannya . Nikmati bab panjang XD ini



Ketika Jun Feng dan Zhi Hao duduk di kereta, Jun Feng melakukan sedikit ketukan di dinding kereta dan menatap Zhi Hao. Ketika kakaknya mengangguk, Jun Feng menghela nafas lega.
Semua kereta keluarga Long telah diubah dengan lapisan tebal di bagian dalam untuk mencegah pihak luar mendengar apa yang dibahas di bagian dalam. Bagaimanapun, keluarga panjang adalah keluarga militer dan sangat berpangkat tinggi pada saat itu. Jadi tindakan pencegahan sangat diperhatikan untuk memastikan segala jenis rahasia tidak akan mudah terekspos.
"Kakak, aku tahu bahwa Kaisar memanggilmu, tetapi mengapa kamu tiba begitu cepat?" Zhi Hao bertanya dengan rasa ingin tahu. Utusan Kaisar baru saja pergi sekitar satu setengah bulan yang lalu. Secara teknis itu harus satu atau dua bulan lagi sebelum Jun Feng kembali. Kenapa dia ada di sini sekarang? Jika bukan karena Yu Wang mengatakan kepadanya dan melihat saudaranya dengan matanya sendiri, dia mungkin tidak akan percaya ini.
Dalam keamanan kereta, Jun Feng akhirnya berani memancing sesuatu dari kerah bagian dalam. Itu adalah gulungan kain emas. Jun Feng menyerahkan gulungan itu sambil memperingatkan, "Hati-hati."
Zhi Hao yang melihat gulungan emas itu agak terintimidasi, tapi dia masih menerimanya dengan sangat hati-hati. Ketika dia membuka gulungan itu dan membaca isinya, dia sangat terkejut, dia dengan cepat memutar gulungan itu dan menyerahkannya kepada Jun Feng seolah-olah tersiram air panas.
Jun Feng hampir menertawakan reaksi Zhi Hao, tapi dia menahan diri. Dia mengambil kembali gulungan itu dan menyembunyikannya lagi.
"Kakak, hal berbahaya itu ..." Zhi Hao tampak agak hijau. Itu adalah sebuah gulungan yang pentingnya tidak dapat dihitung. Apa yang tidak dia mengerti adalah mengapa saudara lelakinya akan membawa barang berbahaya seperti itu hanya ditemani beberapa prajurit. Mengapa dia tidak tinggal bersama pasukan utama tetapi melarikan diri dengan perjanjian gencatan senjata. Tiba-tiba menyadari sesuatu, Zhi Hao bertanya sementara wajahnya memucat, "Saudaraku, apakah ada pengkhianat di pasukan utama?"
"Tidak, semoga saja tidak. Hanya ketika Yang Ping akhirnya memberikan ini padaku sebagai ganti tidak menghabisi mereka dan tidak menghancurkan kekacauan di Ibukota mereka, aku melihat bagaimana tatapannya penuh dengan kebencian. Tidak lama setelah aliran itu pembunuh dikirim ke kamp. Kurasa mereka berpikir bahwa selama mereka berhasil membunuhku dan merebut kembali gencatan senjata ini, mereka mungkin memiliki kesempatan lain untuk menang. "
"Bunuh kamu? Apa ... tetapi apakah mereka tidak berpikir, bahkan jika mereka berhasil melenyapkanmu - jangan tersinggung," Zhi Hao memandang dengan penuh arti pada Jun Feng yang tertawa dan menjawab, "Tidak ada yang diambil."
Zhi Hao mengangguk lalu melanjutkan, "Bahkan jika mereka berhasil menyingkirkanmu, akan ada jenderal lain yang mengambil posisimu. Persetan mungkin yang akan pergi adalah Saudara Kedua yang bisa membuat hidup mereka lebih mengerikan."
"Dengan betapa berbahayanya situasi mereka, bahkan celah waktu sudah cukup bagi mereka. Siapa yang tahu tipuan kotor apa yang akan mereka masak. Saya bentrok dengan mereka selama lima tahun, sehingga lebih mudah bagi saya untuk melihat gerakan mereka selanjutnya. Tetapi tidak sama dengan Jenderal baru. "
"Jadi, kamu membawa perjanjian ini ..."
Jun Feng mengangguk, "Selama perjanjian ini tiba di tangan Kaisar dan dicap dengan cap naganya, Korea Utara sebaik kandangnya. Mereka tidak akan memainkan trik kotor apa pun. di Istana Kekaisaran. Namun jika itu masih bersamaku, itu hanya akan membahayakan semua orang di sekitarku. "
Tiba-tiba menyadari motif saudaranya, Zhi Hao menatap Jun Feng dengan mata aneh. "Jadi ... kamu benar-benar hanya ingin memberikan tongkat kepada Kaisar."
Benar-benar tidak bersalah dan menenangkan Jun Feng mengangguk. "Memang."
Tak tahu malu! Namun, Zhi Hao tidak menyuarakan pendapatnya. Apa yang dikatakan saudaranya itu sepenuhnya benar. Pedang bermata dua semacam ini harus diberikan kepada Kaisar untuk dikelola. Mereka hanya subjek Kaisar, jika sesuatu yang buruk terjadi saat perjanjian ada di tangan Jun Feng, seluruh keluarga mereka akan terlibat. Dengan demikian menyerahkannya kepada Kaisar sehingga perjanjian itu bisa dikunci di Perbendaharaan Nasional dan menerima perlindungan sepenuhnya akan menjadi solusi terbaik. Juga dalam kasus terburuk, sesuatu terjadi pada perjanjian, itu akan berada di kepala Kaisar dan bukan milik mereka.
Ketika mereka tiba di Long Fu (rumah keluarga Long), Jun Feng turun dari kereta lalu menatap halaman dengan penuh kerinduan. Rumah masa kecilnya! Dia akhirnya kembali ke rumah. Kedua penjaga yang menatapnya melakukan pengambilan ganda sebelum mereka terperangah.
Zhi Hao yang berjalan di belakangnya berkata, "Xiu Lan masih berbelanja dengan teman-temannya. Ayah belum pulang. Hanya Ibu dan Kakek yang ada di kompleks. Ge (saudara laki-laki) ingin menyambut mereka terlebih dahulu atau Anda ingin cepat menyegarkan diri. dan memasuki Istana? "
Jun Feng tersenyum. "Mari kita sapa mereka dulu. Aku bisa kehilangan kepalaku jika aku tidak menyapa ibu dan monster tua itu sesegera mungkin." Selesai, dia berjalan menuju Yard Utama, tempat aktivitas biasanya terjadi, Zhi Hao yang mengikuti di belakangnya hanya tertawa kecil. Jika Kakek mendengar bahwa ia mungkin akan mencambuk Jun Feng. Satu-satunya yang cukup berani untuk memanggil Kakeknya adalah Jun Feng, lagipula dia adalah orang yang paling lama belajar di bawah Kakek. Tuhan tahu bagaimana kakeknya sebenarnya menyiksa cucunya yang tertua.
Sementara mereka berjalan banyak pelayan yang menemui mereka kaget. Bahkan ada beberapa pelayan yang tersipu ketika Jun Feng melewati mereka, meskipun mereka dengan cepat mengontrol ekspresinya. Mereka semua memikirkan hal yang sama. Tuan muda ketiga adalah yang memiliki penampilan paling lembut, sedangkan tuan muda kedua adalah tipe pemberontak, namun tuan muda tertua ini dengan kedewasaan dan kejantanannya, Dia benar-benar sangat cantik! Semua pelayan sekali lagi berterima kasih pada Tuhan yang mengizinkan mereka bekerja di kompleks ini.
Zhi Hao merasakan pelipisnya sakit ketika dia melihat bagaimana pelayan membuat goo goo menatap kakaknya. Ugh ... terserah, biarkan kakak mengurusnya sendiri. Dia dengan cepat mengikuti kakak laki-lakinya ke Halaman Utama.
Long Family Nyonya, Ming Fen, ibu Jun Feng sedang mendiskusikan sesuatu dengan kepala pelayan ketika dia tiba-tiba mendengar langkah kaki bergegas dari luar, namun sebelum dia bisa memeriksa siapa dia, dia tiba-tiba diliputi pelukan. Dia panik pada awalnya karena dia tahu ini bukan suaminya, juga bukan putra keduanya atau ketiga.
Lalu dia melihat Zhi Hao datang dari belakang pria itu, tampak sedikit lelah tetapi tidak curiga. Kesadaran itu memukulnya seperti kereta barang. Dia masih agak bingung ketika putra sulungnya melepaskan pelukannya.
Jun Feng yang mendapati ibunya tampak bingung bertanya dengan polos, "Ibu kamu baik-baik saja?"
Seolah pertanyaan itu membuatnya terjaga, Ming Fen menatap dengan tidak setuju pada putra sulungnya, lalu dia melakukan apa yang selalu dia lakukan ketika Jun Feng masih kecil ... dia menjentikkan dahinya. "Kamu, ah. Kenapa kamu pulang tanpa ada berita sebelumnya? Ibu setidaknya ingin menyambutmu dengan jamuan besar."
Jun Feng merasa seperti sejak dia sampai di rumah, dia tidak bisa berhenti tertawa. Dapat dilihat bahwa menemukan dirinya di antara orang-orang yang dicintainya benar-benar menenangkannya. "Ibu, orang-orang akan menertawakanmu."
"Siapa yang akan menertawakanku? Putraku yang pulang dengan kemenangan, tentu saja aku ingin merayakan itu! Siapa pun yang tertawa cemburu, mereka tidak memiliki anak seperti anakku," Ming Fen mengaku dengan bangga. Dia memberi sinyal pelayan untuk membawa segelas air untuk Jun Feng.
"Ibu, kamu akan membuatku memerah," canda Jun Feng dan mendapat harrumph dari ibunya. Lalu dia berkata, "Sungguh suatu perjamuan tidak perlu."
"Semuanya tidak perlu denganmu. Ibu tidak mengherankan jika kamu mengatakan seorang istri untukmu juga tidak perlu."
Jun Feng tertawa terbahak-bahak tetapi tidak mengatakan apa-apa. Dalam benaknya melayang gambar gadis kecil yang biasa mengikutinya ke mana saja. Bagaimana keadaannya sekarang?
Berbeda dari Jun Feng, ketika Ming Fen melihat Jun Feng tidak membantah dan hanya tertawa sementara matanya tiba-tiba dipenuhi kerinduan, dia menghela nafas di dalam. Putranya ... dia dewasa dalam semua aspek kecuali yang ini. Dengan karakter putranya, jika dia bertemu dengan orang yang menerima hatinya dan niat baiknya, mereka akan sangat bahagia bahwa Tuhan mungkin akan cemburu, namun jika dia bertemu dengan orang yang menghancurkan hatinya ... Ming Fen menghela nafas lagi. Benar-benar pada akhirnya Jun Feng masih harus merasakan pil pahit.
Ketika Jun Feng menghabiskan cangkir air, dia membungkuk pada ibunya dan minta diri agar dia bisa bertemu dengan Kakeknya sebelum pergi ke Istana.

un wanted wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang