"Aku senang banget Man, aku keterima di jurusan kedokteran UNS. Alhamdulillah!" ucap Hilya bahagia.
"Oh ya? Alhamdulillah. Aku ikut senang Hil dengernya," Firman, laki-laki yang memang bukan kekasihnya. Entah apa status mereka, namun yang jelas mereka saling mencintai.
"Tapi Man, aku bakal lebih jauh dari kamu lho. Aku bakal pindah ke Solo,"
"Aku tahu," ujar Firman, lalu mengalihkan pandangannya ke depan. "Nggak masalah. Aku kerja, kamu kuliah. Kita sama-sama berjuang buat masa depan kita."
"Tapi...hubungan kita? Maksud aku, kamu..." ucap Hilya, menggantung.
"Nggak Hil. Aku nggak akan ninggalin kamu. Aku tunggu kamu selesai studi sampai kamu jadi dokter."
***
"Assalamu'alaikum," lelaki itu datang dengan wajah yang berseri-seri.
"Wa'alaikumussalam. Iya, tunggu sebentar!" terdengar jawaban dari dalam, suara perempuan yang tidak pernah luput dari perhatiannya.
"Kamu kenapa? Bahagia banget kayaknya," perempuan itu tersenyum seraya bertanya begitu melihat wajah sumringah lelaki dihadapannya.
Lelaki itu menyerahkan amplop berisi surat kepada perempuan itu. "Aku diterima Sar! Aku bakal trial* di Barcelona bulan depan!"
Senyum perempuan yang bernama Sarah itu sirna saat mengetahui alasan mengapa lelaki dihadapnnya ini begitu bahagia.
"Jadi...kamu beneran memutuskan buat main bola aja? Usaha Apak kamu?"
"Iya Sar, kamu dukung aku kan?? Soal usaha Apak, beliau masih bisa kelola itu, dan ada adikku yang bantu Apak," jawabnya antusias.
"Sar, kamu dukung aku kan??" tanyanya lagi memastikan, karena kekasihnya hanya terdiam.
"I..iya Fi, ak-aku dukung kamu," jawab Sarah akhirnya.
"Makasih Sar, aku janji akan bahagaiakan kamu."
***
*Trial= percobaan, pelatihan sekaligus seleksi pemain sepak bola yang dilakukan oleh klub sepak bola. Biasanya kalau pemain tersebut bagus, memiliki peluang besar untuk main di klub tersebut.
Tipis-tipis lah kalau prolog. Btw, ini adalah cerita pertamaku, jadi kritik dan saran amat sangat membantu. Thank you udah baca, dan jangan lupa vote dan comment serta rekomendasikan ke teman2 kalian ya hehehehe. See you!
KAMU SEDANG MEMBACA
Goal of Mine [SUDAH DIBUKUKAN & DITERBITKAN]
RomanceNOTE: SEBAGIAN PART SUDAH DIHAPUS KARENA CERITA SUDAH DIBUKUKAN DAN SUDAH DITERBITKAN! :) (Buku bisa dibeli di https://play.google.com/store/books/details?id=AEeEEAAAQBAJ&PAffiliateID=1101l7N6J) CERITA YANG SAYA TULIS HANYALAH FIKSI SEMATA YA! :)) P...