(Nama kamu):
Matahari terbit menyinari sela sela jendela seorang wanita yang sedang lelap tertidur.
"Hoaam... Jam berapa sih?" tanyanya sendiri, sambil melihat jam dindingnya."Hah... Jam 6 aduh gue ketinggalan sholat subuh lagi ya udh lah dari pada gue gk sholat mending gue sholat sekarang walau telat". Segera ku beranjak dari tempat tidur dan mengambil air wudhu.
Setelah sholat gue bersiap siap untuk pergi ke sekolah ya kalo kalian mau tau gue kelas 3 SMA dan ya bentar lagi gue juga mau keluar dan lanjut kuliah. Selesai bersiap siap gue langsung pergi ke tempat makan disama sudah ada bang rafi,umi, dan abi.
"Selamat pagi umi,abi,abang" ucapku sambil duduk di meja makan.
"Juga de". Ucap umi,abi,dan abang bersamaan.
"De, nanti pulang sekolah langsung pulang umi mau ngomong sesuatu". Umi berbicara dengan nada serius kali ini.
"Iya umi nanti ade pulang sekolah langsung pulang kok mi".
"Yaudh kamu udh sarapannya kan? Sana berangkat sama abang kamu". Suruh umi.
"Iya umi ade udh kok sarapannya,yaudh ade berangkat dulu mi bi". Ucapku sambil menyalami tangan kedua orang tuaku.
"Iya mi bi abang juga berangkat ya". Ucap rafi menyalami kedua orang tuanya.
"Yaudh kalian hati hati belajar yang bener jangan main main". Seru abi.
"Iya abi,kita berangkat assalamualaikum". Ucapku dan bang rafi bersamaan.
Segera gue naik ke mobil pribadi abang gue yang di beliin abi sewaktu dia ulang tahun tahun kemarin. Terjadi keheningan di dalam mobil sampai akhirnya rafi memecahkan keheningan karna kemacetan.
"Lah de kenapa macet gini ya mana nanti telat lagi ,ada apa sih elah buat geram aja". ucap rafi geram karna kemacetan.
"Bentar deh bang ade keluar dulu takutnya ada apa apa". Ucap gue turun dari mobil.
"Eh de lu mau kemana de?" tanya bang rafi.
"Ya kedepan lah bang liat ada apa".
Tak jauh dari arah mobil gue ternyata ada kecelakaan dan disana ada anak kecil yang berlumuran darah,nafas nya tersenggal senggal, tidak ada satupun orang yang menolong. Karna gue merasa kasian akhirnya gue bawa dia ke rs namun pada saat gue mendekati anak itu gue ketemu seorang laki laki yang seumuran sama gue.
"Udh lu kenapa bengong cepet kasian anak kecil ini harus segera di tolong". Ucap laki laki tersebut.
"Eh iya bawa ke mobil abang gue aja".
"Yaudh dimana mobil abang lo". Tanyanya.
"Ikut gue aja". Ucap ku menunjukan arah.
"Bang woy tolongin napa dah kasian anak ini".
"Bentar de" . ucap bang rafi.
Setelah memasukan abang itu ke mobil, lalu gue dan abang gue masuk ke dalam mobil namun terhenti oleh ucapan laki laki tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ana uhibbukafillah imamku
Diversosmenceritakan seorang wanita yang di jodohkan dengan seorang laki laki oleh orang tuanya. awalnya memang mereka tidak saling mencintai namun seiring berjalannya waktu mereka bisa saling mencintai satu sama lain. penasaran? baca yap jan lupa like juga...