part 3

272 5 2
                                    

     Aca dan nk segera pergi dari taman menuju cafe tadi yang tak jauh letaknya dari mereka mengobrol dan menolong anak kecil itu. Aca dan nk segera masuk ke cafe menemui umi,abi,papah,dan mamah.

"Kamu dari mana aja lama banget ngobrolnya"? Tanya mamahnya aca.

"Tadi mah kan aca sm nk lagi ngobrol dan kita denger suara anak kecil nangis ,yaudh kita cari asal suara itu ternyata anak kecil itu nangis mencari ibunya trs kita nolongin anak kecil itu jadi kita lama mah". Jawab aca menjelaskan semua.

"Mamah kira kalian kemana, khawatir kita disini". Ucap mamahnya aca.

"Maaf mah (nama kamu) gk bermaksud buat tante,umi,om,sm abi khawatir". Ucap nk meminta maaf.

"Yaudh tidak apa apa, jangan panggil mamah tante nk panggil mamah aja kan nanti jadi mertua kamu". Ucap mamahnya aca.

"Eh iya tan.. Eh mah". Ucap nk.

"Kita pulang dulu ya bro, rie". Ucap abi nya nk.

"Iya bro hati hati". Ucap papahnya aca.

"Iya jeng kami pamit pergi". Ucap uminya nk seraya memeluk mamah nya aca.

"Iya jeng hati hati dijalan loh". Ucap mamahnya aca memeluk balik uminya nk.

"Iya tante,om rafi juga pamit". Ucap rafi menyalami tangan mamahnya aca dan papahnya aca.

"Iya nak hati hati". Ucap mamah aca dan papah aca bersamaan.

"Iya tante". ucap rafi.

"(Nama kamu) juga pamit mah,pah". Ucap nk pada mamah aca dan papah aca serata menyalami keduanya.

"Iya hati hati sayang". Ucap mamahnya aca.

"Iya hati hati nak"Ucap papahnya aca.

"Bro gue pulang dulu, ciah lu mo nikah sama ade gue"Ucap rafi pada aca seraya menepuk bahunya.

"Iya bang ,hehe". Ucap aca pada rafi.

"Gue pulang duluan ca". Ucap nk pada aca.

"Iya". Ucap aca.

"Emm hati hati di jalan kalo ada semut ke tabrak hubungin rumah sakit". Ujar aca melanjutkan kata katanya tadi.

"Apa sih gj banget lu, udh gue mau pulang bye". Ucap nk pada aca.

"Kami pamit pulang,assalamualaikum". Ucap nk,rafi,umi dan abi pada keluarga aca.

"Iya waalaikumsalam". Ucap aca,mamah aca,dan papah aca.

🐼Aca POV🐼

Setelah acara pertemuan tadi aca langsung membaring kan diri di kasur king size nya ketika sampai dirumahnya.

"Huft, cape juga ternyata cewe itu yang mau di jodohin sama gue cantik sih,tapi sayang belum bisa mikat hati gue". Gumam aca.

"Eh kenapa gue jadi mikirin dia udhlah gue mau mandi trs tidur deh". Gumamnya lagi.

Akhirnya aca mandi membersihkan dirinya yang lengket karna keringat. Lalu setelah ia mandi ia membaringkan dirinya lagi di atas kasur.

"Buka hp aja deh ya gabut juga". Gumam aca.

*Line on*

Putrabakteri
Eh aca lu kmn......(3)
Anil
Ca woy elah bls....(6)
Nethbayu
Ca woy...(4)
Acaaddict
(syifa) aca kmn sih jarang....(356)
(Nama kamu)
Ca add back sabi...(2) (klik)

"Mending gue buka yang nk dulu". Batin aca.

(Nama kamu)
p
Ca add back sabi kali

ana uhibbukafillah imamkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang