Happy reading
"Pinjem tugas lo dong Bee" suara Ren yang bikin aku memutar bola mata. Gila kali tuh anak. "Ngigo ya lo. Sejak kapan gue jadi anak rajin. ha??. Ngledek lo. Res*k emang"
"Hahahaa" kekehnya dengan tangan kanannya yang megangin perut. "puas tuh ngetawain gue. Huhh."
"Duhh tawonnya ngamuk nihh. Sorry dehh, nih gue pinjemin" katanya sembari memberikan buku tugasnya ke aku dan beringsut duduk di sebelahku. Kita emang duduk sebangku. Dia sahabat aku dari kecil, cantik loh dia. Dari dulu kita ya kek gini, nempel terus kek perangko haha....yaa karib gitu deh.Dan nih cewe juga yang pertama kali manggil aku Bee. Katanya suaraku kayak tawon. Jangan ditanya, emang nyebelin tuh anak. Ke aku doang sih res*knya. Ke yang lain mah, sok manis dia. Tapi masalah baik sih nggak usah diraguin. Dia baiknya setengah mati ke aku...ehh... setengah hidup aja kali ya. Seremm.
Tettt.....tettt.....tettt...
Bel masuk udah bunyi. And....
"Pagi anak-anak" seorang guru wanita yang super duper killer udah nongol aja. Fiuhhh 2 jam yang menegangkan.
"Pagi buu" semua murid menjawab dengan serempak.
"Tino tolong kumpulin tugas teman-teman kamu"suruhnya ke salah satu murid cowo yang dudu didepan ujung sebelah kiri depan meja guru. Lengkap kan, hehehe...
"Siapp bu" sahut tuh anak. Anaknya emang agak songong sih. Secara dia anak donatur terbesar di sekolah ini."Tugasnya dong sayang" kata Tino sambil membungkukkan badannya di depan mejaku.
"Sayang..... pala lo peyang" aku nggak terimalah dipanggil kek gitu. Emang dia siapa aku. Gila kali ya.
"Jutek amat sih sayangnya Tino" gombalan dia seraya mengambil alih buku tugas dari tanganku. Yang aku jawab lewat senyum sinisku."Hahaha... sayangnya Tino es cup nih" ledek Ren bikin aku makin muak.
*Hai semua....salam kenal. Berhubung ini cerita pertamaku, aku menerima semua saran dan masukannya. Dan bantu voment ya. Terimakasih. Bye...*
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal in the soul
Teen FictionAku Kenybee Allata(bacanya: Kenaibi Alata)banyak yang protes soal nama gue dan abaikan.... Mereka memanggilku Bee. Kenapa?. Nanti kamu juga tau. Gue cewe 17 tahun, tinggi, putih, berambut panjang, and jutek (katanya sih). Boleh dong pacaran??. Tapi...