Surat?

19 4 0
                                    

Saat sisi comeback dari koridor temen temenya

langsung buka wawancara,apa yang terjadi?siapa yang manggil?ngapain lu sama dia?dan lain lain.sisi tak menghiraukan pertanyaan teman temannya.
"Elahh.. lu kacang amat si"yujin ngedumel karena tidak di kasi jawaban dari sisi.
"Eh?muka lu masem amat kaya keteknya guanlin"susul somi.
"Ahh..berisik lu pada"sisi sudah mulai kesal dengan teman temannya.
"Eh si?lu nape dah?kusut amat muka lu kayak sempak nya somi "tanya gua yang ingin membuat sisi tertawa.
"Lahh kok sempak pacar gua yang kena?"in tak terima.
"Hhhahaha gak ahhh canda doang gua"
Seketika di meja itu riuh dengan tawaan.
"Ntar aja gua kasi tau lu tar" kata sisi yang baru membuka suara yang sedari tadi diam.
"Lahhh gua?lu ga kasi tau gua?"somi protes
"Nanti biar gua yang kasi tau lu"tara yang menjawab.
Teng.....teng....teng......
"Eh?udah bel tu?ngantin kuy!"ajak tara karena dari tadi mukanya udah kusut seribu gara gara nahan lapar.
Ini ceritanya tadi ntu jamkos,maap yak lupa kasi tau guanya.
"Gak ah mager gua"somi
"Yahh kalo pacar gua gk pergi gua juga gak pergi,maap yak"in
"Kek perangko aja lu pada"tara
"Gak ah gua lagi males banget nih"yujin
"Maap yak tar gua lagi nyatet ni"guanlin
"Lu si? Ikut gak?"tanya tara pada sisi
"Gak ah gua nyatet dulu aja bareng anlil"sisi yang mulai membuka buku buat nyatet.
"Yeeee.....lu kira gua susu makmak hamil" guanlin misuh misuh sama sisi *kenyataannya asbut dah si guanlin,kan dianya gak tau susu ibu hamil itu yang mana.
"Hhehehhehe gak ah biar imut aja gitu"
"Ahhhh udah ahh gua pergi ngantin dulu yak"
Di perjalanan menuju kantin tara sibuk dengan pikirannya,entah apa yang dipikirkan.setelah perjalanan yang membosankan akhirnya keliatan juga batang idung kantin *emangnya kantin punya idung apa?
"Tar!!!"teriak seseorang dari meja ujung yang gak keliatan karena siluet matahari.
Tara menyipitkan matanya agar orang yang memanggilnya keliatan.
-eh...emang ya chenle,ngapain lagi dia gabung bareng komplotan jeno?-tara ngerocos dalam hati.
"Paan?!"tanya tara setengah berteriak.
"Sini gabung bareng kami!"ajak chenle sambil menepuk nepuk kursi di sebelahnya dengan pelan pelan.
"Ga mau ah gua,gila lu di ono kan cowok semua bege"tara tak tahan dengan tingkah chenle.
"Lah kan biasanya lu juga sama gua,tidur sama gua,apa apa juga sama gua?tumben tumbenan lu gak mau sama gua"kata chenle panjang •lebar•tinggi sampe buat tara bete.
"Ya kali lu cowok tapi serasa cewe ding"jawab tara yang berlalu ke tempat duduk.
"Bi air lemon satu ya"pesan tara pada BI Sinta yang sedang di meja sebelah soalnya dia lagi mager mau pesan ke tempan pesan.
"Iya,sebentar ya"jawab BI Sinta ramah
"Iya BI"
Tara ngeliat chenle yang jalan mendekatinya sambil bawa bawa kertas.
"Tar!nih!"chenle sambil memberikan secarik kertas.
"Ahhh jangan main main deh lu"tara yang sudah tak tahan dengan tingkah chenle.
"Yaaahhh elu mahh gua kagak lagi main main atuh,maen marah marah aja lu kayak makmak"chenle udah mulai males dengan ocehan tara.
"Oooo moon mangap lah gua kan jaga jaga biar kagak geer"tara cengengesan aja.
"Eh tapi ni dari sapa ya?"sambung nya lagi
"Udah lu baca aja,ntar pasti lu tau juga kan"Chenle malas melanjutkan percakapan.
"Emm ya udah makasih yak"kata tara,dan chenle langsung pergi.

Plan love (komplit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang