BK i'm coming (2)

170 13 0
                                    

°•°• Trouble Maker •°•°

Wonho pov

Gw lagi jalan ke kantin nah tiba2 ada yang nabrak gw,dia itu rival abadi gw bro.

"Ehh bangsat lu punya mata kgak sihh,liat noh makanan gw jadi tumpah kan" kata itu orang nyolot.

"Lahh dongo lu kali yang kagak ngeliat gw,lagian lu klo jalan jan sambil bercanda ama temen lu" gw langsung dorong tuh orang.

"Ohh lu ngajakin gw ribut hah?" kata orang itu namanya mingyu,dia itu rival gw guys.

"Lu yang nyari masalah ama gw"

...Bughh...

Die langsung ninju rahang gw dan gw langsung jatoh ke lantai.

"Lu bikin gw marah ya" gw langsung dorong mingyu ke tembok dan balik nonjok dia.

Tiba2 ada yang narik tubuh gw buat berhenti.

"Hyung Hyung udah hyung" pas gw balikin badan ternyata ada hyungwon disitu.

"Dia nyari masalah"

"Yaudah jangan berantem hyung"

"Hey ada apa kalian ramai2 disini?" tiba2 ada bu hyuna dateng.

"Mingyu wonho,apa kalian berkelahi lagi?"bu hyuna menatapku dan mingyu .

"Kalian ikut saya ke BK sekarang"

"Pulang sekolah kita duel basket" kata mingyu lewat di depan gw.

"Kan sudah ku bilang hyung" kata hyungwon dan memelukku.

"Hmm iyaa,aku ke BK dulu"

"Kenapa kalian tidak bosan berkelahi terus hah?nama kalian banyak sekali dibuku catatan kasus" kta bu hyuna,dan aku memang sudah tidak peduli jika namaku kembali di tulis di buku catatan BK

"Dan kau wonho,kau selamat kali ini kau beruntung,karena eommamu sedang tidak di seoul"lanjut bu hyuna.

"Jika kalian sekali lagi berkelahi,kau tau mingyu konsekuensi nya?"

"Iyaa saya mengerti bu" kata mingyu.

"Ini surat peringatan terakhir untuk kalian, besok orang tua kalian datang sekolah"

"Sudah kalian boleh keluar"





"Abis kemana lu ho" kata shownu waktu gw baru dateng ke kelas.

"Biasa gw abis ke BK"

"Napa lagi dahh,ga ada abis nya urusan lu sama BK dah binggung gw"

"Ahh bodo gw ga duli hyung"

"Udah ahh gw pen ke ruang osis dulu,capek gw gamau ikut pelajaran gw Hyung"

"Lahh ogeb"

Author pov

Pas wonho baru pergi ke ruang osis,ehh si hyungwon masuk ke kelas Wonho nyariin pacar tercinta.

Troublemaker ( The End )✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang